Si Kucing Lucu Menggemaskan Pororo Akhirnya Ditemukan

Hiburan —Selasa, 31 May 2022 09:43
    Bagikan  
Si Kucing Lucu Menggemaskan Pororo Akhirnya Ditemukan
Pororo.* (FOTO: Instagram @lxx_pororo)


POSTPANGANDARAN,- Kucing populer bernama Pororo hilang. Pororo sendiri memiliki banyak penggemar di aplikasi TikTok karena tingkahnya yang lucu dan pendiam.  Hilangnya Pororo ini jadi trending di media sosial.

Pororo sering disebut dengan sapaan kucing online oleh para pecinta binatang. Pororo hilang  di kawasan Margahayu Bandung. Hal ini sontak membuat warganet bersedih.  Pemiliknya lewat akun Instagramnya @cicichania96 pun meminta tolong kepada netizen untuk turut membantu mencari keberadaan Pororo.

Setelah hilang selama kurang lebih satu malam, kucing Pororo akhirnya dikabarkan telah ditemukan di tempat pertama kali Pororo dinyatakan hilang.

Baca juga: Pencarian Emmeril Masuki Hari Kelima, Presiden Joko Widodo Sampaikan Empati

“Hai warga tiktok, makasih buat semuanya. Alhamdulillah, aku mau ngasih kabar gembita, Pororo udah ketemu,” ujar Cici selaku pemilik Pororo.

Cici pun memperlihatkan posisi Pororo yang berada di atas gudang tersebut. Pororo diketahui ditemukan oleh warga sekitar yang saat itu sedang ronda malam. Warganet pun turut berbahagia atas kabar ditemukannya Pororo.

Pororo sendiri dikenal di TikTok karena kerap kali membantu Cici berjualan baju-baju kucing. Di setiap live TikTok Pororo selalu tenang dan anteng saat dipakaikan baju oleh sang owner.  Sikap Pororo yang tenang inilah yang membuatnya sangat terkenal dan sangat dicintai oleh warga TikTok.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Ridwan Kamil Perpanjang Cuti, Pencarian Emmeril Masih Berlanjut

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait