Bulan Madu ke Amerika, Hyun Bin dan Son Ye Jin Tertangkap Kamera Berada di Bandara Incheon

Hiburan —Rabu, 13 Apr 2022 10:22
    Bagikan  
Bulan Madu ke Amerika, Hyun Bin dan Son Ye Jin Tertangkap Kamera Berada di Bandara Incheon
Tangkapan layar Instagram @crashlandingonyou


POSTPANGANDARAN,- Setelah 10 hari pernikahan, pasangan selebritis dunia hiburan Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye-jin berbulan madu.  Menurut laporan eksklusif Spotify News pada tanggal 11, Hyun Bin dan Son Ye-jin pergi berbulan madu ke Amerika Serikat pada hari yang sama.

Hal ini mengingatkan pada kejadian beberapa tahun kebelakang.  Setelah keduanya bekerja sama dalam film 'Negotiation' yang dirilis pada tahun 2018, ada saksi mata yang melihat keduanya di Amerika Serikat.  Bukti foto pun menyebar di dunia maya.  Tidak heran kalau kali ini mereka memilih untuk berbulan madu ke Amerika Serikat.

Apalagi sebelumnya diketahui pasangan Lee Min Jung dan Lee Byung Hyun yang merupakan sahabat karib Son Ye Jin juga berangkat ke Amerika dengan tujuan menonton turnamen golf.  Fans saat itu berspekulasi kalau pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan menyusul ke Amerika.  Dugaan itu terbukti.

Baca juga: Sehun, Idol Serba Bisa yang Berulang Tahun ke-29

Hyun Bin dan Son Ye-jin berangkat ke Los Angeles, AS untuk berbulan madu.  Mereka terlihat  melalui Terminal 2 Bandara Internasional Incheon di Unseo-dong, Jung-gu, Incheon pada tanggal 11 sore waktu setempat.

Pada hari keberangkatan Hyun Bin dan Son Ye-jin, pengawal dan pejabat agensi tiba di bandara terlebih dahulu untuk memeriksa situasi.  Hyun Bin tiba di bandara sekitar pukul 17:30 dan Son Ye Jin pada pukul 17:40 dengan kendaraan yang berbeda.

Pengantin baru yang datang dengan selisih 10 menit, terlihat memilih untuk datang secara terpisah agar tidak menarik perhatian banyak orang. 

Baca juga: Masih Misteri, Kontroversi Kematian Maradona dan Aktris Thailand RIP Tangmo Nida

Ada kejadian manis yang terekam kamera, saat mereka berjalan berdua di bandara setelah check in,  terlihat Hyun Bin membawakan tas Son Ye Jin.  Netizen pun banyak berkomentar di media sosial mengenai hal ini.  

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye-jin mengadakan upacara pernikahan mereka di Aston House di Sheraton Grand Walkerhill Hotel di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul pada tanggal 31 bulan lalu.  Pada pernikahan, yang diadakan secara pribadi, aktor dekat Dong-gun Jang menyampaikan pidato ucapan selamat, dan MC Kyung-rim Park menjadi pembawa acara upacara tersebut.

Beberapa rekan selebriti dari Hyun Bin dan Son Ye Jin juga terlihat memeriahkan acara janji suci tersebut.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Pasangan Ganda Indonesia Kalah dari Korea Selatan di Final Korea Open 2022

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait