Tampil Memukau, Jungkook BTS “Selebriti Berbusana Terbaik” Grammy Awards 2022

Hiburan —Rabu, 6 Apr 2022 21:29
    Bagikan  
Tampil Memukau, Jungkook BTS “Selebriti Berbusana Terbaik” Grammy Awards 2022
Jungkook BTS, Selebriti Berbusana Terbaik Grammy Awards 2022.* (FOTO: Pinterest)


POSTPANGANDARAN,- GRAMMY Awards 2022 diadakan pada 4 April.  Para bintang memeriahkan penyelenggaraan ajang musik tahunan itu.  Selebriti tampil memesona dengan busanan yang stylish.

Selera fashion dan pakaian beberapa selebriti sukses mencuri hati semua orang. Melansir Allkpop, Majalah Fashion VOGUE membuat daftar pilihan mereka untuk Selebriti Berbusana Terbaik di acara penghargaan.

Salah satu yang beruntung adalah Jungkook. Ia terpilih sebagai salah satu 'Selebriti Berbusana Terbaik' di karpet merah Grammy 2022.  Anggota BTS ini mengenakan setelan berwarna biru dan tampil memukau.

Baca juga: Misteri Kematian John Lennon, RIP Nida Tangmo Ingatkan Kita Pada Kasus Selebriti yang Tidak Terpecahkan

Segera setelah Jungkook mencuri perhatian di karpet merah Grammy 2022, para penggemar mulai membagikan betapa menawannya penampilan Jungkook. Fans juga berbagi bahwa mereka menyukai kecocokan dan warna jas Jungkook. Banyak penggemar menyetujui penampilan Jungkook bahkan ingin membeli busana yang sama.

Selain Jungkook BTS, dua artis lain yang mendapatkan predikat sama antara lain Dua Lipa, Halsey, Doja Cat, Lady Gaga, dan banyak lagi.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Drama Korea “A Time Called You”, Ahn Hyo Seop Gandeng Jeon Ye Bin

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait