Rilis Lagu “Still Life”, BIGBANG Comeback dengan Empat Anggota

Hiburan —Selasa, 5 Apr 2022 21:29
    Bagikan  
Rilis Lagu “Still Life”, BIGBANG Comeback dengan Empat Anggota
BIGBANG comeback.* (FOTO: Twitter)


POSTPANGANDARAN,- Setelah 4 tahun vakum, ‘the King’ BIGBANG kini kembali merilis lagu baru pada tengah malam tanggal 5 dengan 4 anggota.   Terakhir mereka mengeluarkan single "Flower Road", yang dirilis pada Maret 2018. Mereka akan hadir dengan cerita BIGBANG dan musik 'hip'.

Judul lagu baru BIGBANG adalah “Still Life,” yang dikenal sebagai lagu yang secara implisit mengungkapkan masa lalu para anggota. “Ini berisi musik dan pesan tulus Big Bang.”

Melalui lagu baru ini, Big Bang menyanyikan tentang waktu yang mereka habiskan selama empat tahun terakhir absen. Melalui konten comeback yang dirilis secara berurutan.  Lalu narasi puitis dari lagu baru yang tersirat, menghadirkan musik yang lebih dewasa dari BIGBANG. Lagu baru ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesempurnaan punchline unik dan rap sensual BIGBANG.

Baca juga: Episode 11 Subtitle Indonesia “A Business Proposal”

Secara khusus, beberapa lirik "Still Life" yang dirilis sebelum perilisan lagu baru menyampaikan penampilan, kekhawatiran, dan perasaan batin BIGBANG dengan baik. Tidak hanya kualitas liris seperti puisi, tetapi juga pesona rima yang halus membuat kesan yang kuat. Fans diharapkan untuk bersimpati dan mendukung perasaan dan perubahan batin BIGBANG selama empat tahun terakhir.

Saat penggemar dari seluruh dunia bersorak atas pengumuman comeback, BIGBANG membuktikan 'kembalinya sang raja' melalui comeback ini. Kembalinya BIGBANG dianggap sebagai acara terbesar di industri musik musim semi ini.

Kembalinya BIGBANG juga menjadikan jajaran pecinta Kpop riuh dan trending di jejaring sosial.* (RESTIYAN NINGSIH)

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait