Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin Jadi Trending

Hiburan —Kamis, 31 Mar 2022 14:40
    Bagikan  
Pernikahan  Son Ye Jin dan Hyun Bin Jadi Trending
Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menjadi pasangan suami istri,* (FOTO: Twitter)


POSTPANGANDARAN,- Vast Ent yang merupakan agensi dari Hyun Bin, merilis foto perdana pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya tampil menawan dibalut busana pengantin warna putih.

Dilansir dari Instagram @Vast.ent, berikut pernyataan terkait pernikahan mereka:

Ini adalah VAST Ent.Hari ini, aktor Hyun Bin dan aktor Son Ye-jin menikahKami mengambil langkah pertama kami sebagai pasangan.Kami mohon maaf atas fakta bahwa upacara ini akan diadakan secara pribadi dengan mempertimbangkan situasi korona.Kami membawakan Anda berita melalui foto pernikahan keduanya.Terima kasih dari lubuk hati saya atas banyak ucapan selamat dan dukungan hangat yang Anda kirimkan untuk awal baru mereka.Di masa depan, kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk membalas cinta yang juga dikirimkan Hyun Bin dan agensinya. 

BinJin Couple menikah hari ini, di Sheraton Grand Walkerhill Hotel Aston Hose di Gwangjang-dong, Seoul, Kamis (31/03/2022).

Pernikahan pasangan ini pun menghebohkan seluruh dunia tagar #BinJinWedding pun turut meramaikan Twitter untuk turut merayakan pernikahan mereka. Tagar #BinJinCouple pun sudah di-retweet hampir oleh 50 ribu cuitan.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Ini Link Nonton Drama Korea “A Business Proposal” Episode 10

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait