Adegan Lee Min Ho dan Kim Min Ha Langsung Buat Heboh, Saksikan Drama Korea Terbaru “Pachinko”

Hiburan —Selasa, 29 Mar 2022 10:40
    Bagikan  
Adegan Lee Min Ho dan Kim Min Ha Langsung Buat Heboh, Saksikan Drama Korea Terbaru “Pachinko”
Kembalinya Lee Min Ho dalam Drama Korea "Pachinko".* (FOTO: Twitter)


POSTPANGANDARAN,- Peran Lee Min Ho dalam drama terbarunya berjudul “Pachinko” dinantikan oleh para penggemar hiburan Korea Selatan ini.  Apple+ telah merilis 3 episode pertama “Pachinko” berturut-turut. 

Episode 1 membuka cerita karakter utama.  Mulai dari kelahirannya hingga kehilangan ayahnya, dan akhirnya masuk ke adegan di masa sekarang.  Episode 2 menceritakan masa kecil Sun Ja (Kim Min Ha), ketika dia mendapatkan mengenal Han Su (Lee Min Ho).

Han Su adalah seorang pengusaha Korea kaya dan tampan.  Ia baru saja kembali dari Jepang. Dimata orang-orang, Han Su seorang pedagang berdarah dingin yang melakukan pekerjaan kotor untuk orang kuat dan menjalani kehidupan pesta pora.

Di akhir episode 2, ketika Sun Ja yang sudah lama tidak bertemu Han Su, akhirnya melepaskan diri dari pria yang dia cintai. Adegan “panas” di tengah hutan membuat heboh di jejaring sosial, karena ini pertama kalinya Lee Min Ho berakting dalam adegan yang tidak biasa tersebut.

Melansir dari Kbizoom, banyak penonton memberikan komentar tentang adegan tersebut.  Beberapa diantaranya:

“Pemeran utama wanita pandai berakting, dan ini adalah adegan panas pertama Lee Min Ho dalam hidupnya, tetapi dia tidak perlu banyak berakting di dalamnya.”

“Anak laki-laki saya telah tumbuh dewasa. Meski usianya 18 tahun lebih tua dariku.”

“Sementara semua mantan kekasihnya di layar menikah, dia memiliki adegan panas pertamanya dalam karirnya.”

“Tapi akting pemeran utama wanitanya sangat bagus, Lee Min Ho bahkan tidak perlu berakting di adegan ini”

Jika kamu penasaran dengan jalan cerita film “Pachinko” kamu bisa menyaksikanya di Apple+ setiap Hari Jumat. Atau saksikan link nonton Pachinko subtitle Indonesia di platform terpercaya lainnya.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Produk UMKM Jawa Barat Jadi Suvenir Delegasi G20

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait