Luncurkan Single Pra-rilis, Seventeen Gelar Temu Penggemar

Hiburan —Senin, 28 Mar 2022 15:17
    Bagikan  
Luncurkan Single Pra-rilis, Seventeen Gelar Temu Penggemar
Seventeen luncurkan single pra-rilis.* (FOTO: Pinterest)


POSTPANGANDARAN,- Boyband Seventeen mengonfirmasi bahwa mereka merilis single pra-rilis dari album studio keempat mereka, April mendatang.

Dilansir dari Soompi, Hoshi sebagai salah satu anggota Seventeen mengungkapkan, “Pada bulan April, kami akan merilis single pra-rilis dari album studio keempat kami. Nantikan juga perilisan album studio keempat kami di Bulan Mei,” ungkapnya saat jumpa fans.

Selain merilis single pra-rilis, Seventen juga mengabarkan rencana tur dunia pada akhir tahun ini.

Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir, Seventeen mengadakan temu penggemar secara tatap muka bertajuk, “SEVENTEEN in CARAT LAND” pada 25-27 Maret. Acara dihari terakhir disiarkan secara online agar bisa disaksikan oleh semua penggemar di seluruh dunia.

“Kami sudah mendapatkan jadwal untuk sepanjang tahun. Kami bertanya-tanya, apakah kami bisa melakukan pekerjaan sebanyak ini dalam setahun? Tapi kami melihat Carat, kami merasakan dapat melakukan segalanya,” ungkap S.Coups.

“Merasakan kebahagian ini, mau tak mau membenci waktu perpisahan kita. Terima kasih telah membuat kami bahagia. Aku harap kita bisa bertemu di masa depan,” ungkap Hoshi.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Mengagetkan, Will Smith Naik Panggung dan Pukul Chris Rock

Editor: Nabila
								
    Bagikan  

Berita Terkait