Nonton Serunya Drama Korea “Thirty Nine” Episode 10 Subtitle Indonesia

Hiburan —Senin, 28 Mar 2022 11:13
    Bagikan  
Nonton Serunya Drama Korea “Thirty Nine” Episode 10 Subtitle Indonesia
Drama Korea "Thirty Nine" episode 10.* (FOTO: Twitter)


POSTPANGANDARAN,- Chan Young, Jo Hee dan Seon Wo menghibur Cha Mi Jo yang bersedih setelah bertemu dengan ibu kandungnya di penjara.  Kejadian tersebut rupanya dimanfaatkan oleh ibu kandung Mi Jo.

Rentenir datang dan membawa keributan di klinik Mi Jo.  Bukan hanya itu saja, ternyata ibu angkat Cha Mi Jo juga beberapa kali diteror dan dimintai uang untuk membayar utang ibu kandungnya.

Kejadian itu juga membuat ibu Jo Hee merasa bertambah bersalah karena memberitahukan keberadaan Ibu kandungnya pada Mi Jo. Hal ini membuat hubungan Mi Jo dan Jo Hee menjadi sedikit bermasalah.

Namun Mi Jo menyelesaikan semuanya.  Ibu Jo hee sudah cukup menderita dengan semua yang ia pendam saat ini.  Bagaimanapun, masalah yang menimpanya karena ibu kandungnya, bukanlah akibat Ibu Jo Hee semata.

Persahabatan mereka menjadi semakin kuat.  Kekhawatiran Jo Hee sepeninggal Chan Young akan menjadi berubah dan renggang, itu tak akan terjadi.  Sementara itu Chan Young yang menunggu hari kematiannya datang, membuat orang-orang disekitarnya menjadi sedih dan kesal.

Apalagi Jin Seok.  Chan Young memintanya untuk memesan tempat persemayaman abu jasadnya ketika meninggal kelak. Chan Young juga mempersiapkan hal-hal agar Jin Seok bisa kembali bersama keluarganya lagi suatu saat nanti.

Bagaimana kisah selanjutnya? Tonton Drama Korea Thirty Nine episode 10 subtitle Indonesia selengkapnya.  Drama ini diperankan oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun, Yeon Wo Jin dan aktor ternama lainya.  Saksikan di Netflix atau platform menonton streaming Thirty Nine lainnya.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Besok Dijual, Tiket Konser Justin Bieber, Pesan di Sini

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait