Setelah 3 Tahun Tidak ke Thailand, Lisa Blackpink Akhirnya Pulang Kampung

Hiburan —Minggu, 27 Mar 2022 09:44
    Bagikan  
Setelah 3 Tahun Tidak ke Thailand, Lisa Blackpink Akhirnya Pulang Kampung
Lisa Blackpink pulang kampung ke Thailand.*(FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Nama personil girlband BlackPink sedang ramai diperbincangkan di platform Twitter. Hal ini karena Lisa baru saja kembali ke kampung halamannya di Thailand setelah hampir 3 tahun tidak pulang ke kampung halamannya.

Lisa sudah bertolak ke negeri asalnya, Thailand. Para penggemarnya antusias dan menyambut kedatangan Lisa. Para penggemarnya di negeri Gajah Putih sudah lama menantikan momen ini dan ketika mengetahui kabar tersebut, semua penggemar langsung membanjiri Twitter dengan kata “WELCOME HOME LILI”.

Banyak penggemar Lisa dari Thailand yang menantikan kepulangan dari artis kenamaan ini. Lisa dikabarkan akan menghabiskan waktu liburannya bersama dengan keluarga. Lisa juga akan merayakan ulang tahun ke-25 pada 27 Maret mendatang. Di momen spesialnya itu, Lisa ingin merayakan bersama orang-orang terdekat yang ia cintai.

Sebelum pulang kampung, Lisa sudah menyelesaikan pekerjaannya di Roma dan Paris. Disana, ia berkunjung ke butik Maison BVLGARI di Roma dan melihat secara langsung pembuatan perhiasan dari batu pertama.

Well, welcome home, Lisa!* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Tagar #GetWellSoonHeosok Trending di Twitter, Doakan J-Hope Cepat Sembuh

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait