Drama Korea “Thirty Nine” Episode 8, Rahasia Terbongkar

Hiburan —Minggu, 20 Mar 2022 10:46
    Bagikan  
Drama Korea “Thirty Nine” Episode 8, Rahasia Terbongkar
Drama Korea Thirty Nine Episode 8.* (FOTO: Netflix)

POSTPANGANDARAN,- Cha Mi Jo merasa tertekan karena ibunya Jo Hee mengatakan bahwa selama ini dirinya tahu mengenai ibu kandungnya.  Mi Jo menjadi lebih perasa, apalagi ketika melihat Seon Woo begitu cuek padanya.

Sementara itu orang tua Chan Young segera memanggil putrinya setelah istri Jinseok mendatanginya dan mengatakan putrinya memacari suaminya.

Bersama Mi Jo dan Jo Hee, Chan Young datang, mengira bahwa ibunya marah karena tahu dirinya sakit, justru malah kesal karena menuduh ia berselingkuh dengan suami orang. Chan Young dengan bangga mengatakan bahwa ia sangat menyukai pria itu.

Akhirnya, Ia tidak tahan lagi, dan mengatakan bahwa hidupnya tidak akan lama lagi akibat sakit parah yang sedang ia alami.  Suasana kemarahan dari orang tuanya berganti menjadi haru biru berbalut pilu.

Baca juga: Semoga Jin BTS Cepat Pulih ya, #GetWellSoonJin

Baca juga: Semoga Cepat Sembuh, Changbin Stray Kids Positif Covid-19

Disisi lain Cha Mi Jo yang penasaran dengan ibu kandungnya akhirnya menemui ibu Jo Hee dan menanyakan keberadaan ibunya.  Betapa terkejutnya Mi Jo, Ketika tahu kalau ternyata orang yang melahirkannya berada di penjara. Kedua sahabatnya pun merasa kaget.  Begitupun Seon Woo yang setelah diberi tahu tak kalah terkejut.  Ketiganya bersimpatik pada Cha Mi Jo.

Cha Mi Jo ingin melihat dan mengunjungi ibunya di penjara tersebut. Ia berangkat dengan ditemani Chan Young, Jo hee dan Seon Woo, yang menantinya di parkiran.

Ketiga orang itu melihat Mi Jo keluar dari gedung penjara sambil menangis membuat mereka berlari dan memeluknya. Apa yang terjadi sebenarnya?

Saksikan Drama Korea Thirty Nine Episode 8 subtitle Indonesia selengkapnya, yang diperankan oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun, Yeon Wo Jin dan aktor ternama lainya di Netflix atau platform menonton streaming Thirty Nine lainnya.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: All England 2022, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Melaju ke Semifinal

 


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait