Drama Korea “Thirty Nine” Episode 7, Saksikan Selengkapnya!

Hiburan —Jumat, 18 Mar 2022 15:35
    Bagikan  
Drama Korea “Thirty Nine” Episode 7, Saksikan Selengkapnya!
Drama Korea "Thirty Nine" episode 7.* (FOTO: Netflix)


POSTPANGANDARAN,- Kedatangan istri Jin Seok kerumah Chan Young membuat panik Cha Mi Jo.  Namun berkatnya, perempuan itu rela pergi. Untuk sementara tidak merusak kebahagiaan Cha Mi Jo, ibunya dan Jin Seok.

Chan Young teringat kata Mi Jo, untuk tak hanya memikirkan daftar keinginan sahabat-sahabatnya, namun memikirkan untuk meraih mimpinya selama ini. Ia mengikuti audisi untuk mengambil peran sebuah film.

Terlepas dari dirinya yang menjadi guru les akting, dari dulu ia ingin menjadi aktor namun selalu saja melewatkan kesempatan itu. Berkat kegigihanya, akhirnya ia mendapatkan peran sebagai wartawan untuk sebuah film.

Namun banyak hal tentang kebenaran yang tidak menyenangkan mengikuti mereka, seperti Hyun pemilik restoran China yang tahu bahwa pacarnya tidak menyukai dan malu dengan usaha yang ia lakukan. Tak hanya itu, Seon Ju, istri Jin Seok yang tiba-tiba datang kerumah orang tua Chan Young dan membongkar perselingkuhan Chan Young dengan suaminya.

Baca juga: All England 2022, “The Minions” Lolos Perempat Final

Lalu, Seon Woo yang baru tahu jika Seo Won adik adopsinya diberi sejumlah uang oleh ayahnya untuk membatalkan hak adopsinya.

Cha Mi Jo pun mulai menunjukkan perasaannya, bahwa di lubuk hatinya, Ia penasaran dengan ibu kandungnya.  Ternyata ibu Jo Hee selama ini memendamnya, merasa bersalah karena sebenarnya ia tahu keberadaan ibunya.

Kebingungan terjadi diantara mereka, yang akhirnya menghadapi hal-hal tidak menyenangkan atas sesuatu yang selama ini mereka pendam.

Apa yang akan terjadi?

Saksikan Drama Korea Thirty Nine Episode 7 subtitle Indonesia selengkapnya, yang diperankan oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun, Yeon Wo Jin dan aktor ternama lainya di platform menonton streaming Netflix.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Sehun Kabarkan Ia Baru Saja Operasi, Ini Pengakuannya

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait