Perjalanan Son Ye Jin dan Hyun Bin, Dari Teman Jadi Pasangan Hidup

Hiburan —Senin, 14 Mar 2022 10:18
    Bagikan  
Perjalanan Son Ye Jin dan Hyun Bin, Dari Teman Jadi Pasangan Hidup
Hyun Bin dan Son Ye Jin.* (FOTO: Instagram @Hyunbin.sonyejin)


POSTPANGANDARAN,- Nama Son Ye Jin dan Hyun Bin tentu saja sudah tidak asing lagi dalam catatan sejarah Drama Korea.  Berawal dari Film “Negotiation” lalu berlanjut Drakor fenomenal “Crash Landing On You”, akhirnya menjadi titik cinta yang mempersatukan mereka.

Namun takdir asmara mereka bukan hanya itu saja.  Sejak tahun 2011, keduanya sudah saling terhubung satu sama lain.  Berikut ini catatan perjalanan cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Tahun 2011, Son Ye Jin bermain sebagai kameo dalam drama “Secret Garden” yang diperankan oleh Hyun Bin.  Namun, keduanya tidak bermain dalam satu screen, sehingga tidak dipertemukan secara langsung.

Hyun Bin dan Son Ye Jin.* (FOTO: Instagram @Hyunbin.sonyejin)

Tahun 2014, Son Ye Jin dan Hyun Bin menghadiri acara “International Fantastic Film Festival” di Bucheon. Hyun Bin dan Son Ye Jin duduk bersebelahan, keduanya juga sama-sama membawa pulang trofi “Producers’ Choice Awards” dan naik panggung secara bersamaan.

Tahun 2017, Son Ye jin dan Hyun Bin dipasangkan dalam sebuah film The Negotiation, dan mereka menjadi pemeran utama. Bahkan tersiar kabar jika Hyun Bin menerima tawaran peran karena Son Ye Jin adalah lawan mainya.

Baca juga: Belum Ditentukan, Masa Depan Mo Salah di Liverpool

Diakui para penggemar, chemistry keduanya sangat kuat, hingga para penggemar menginginkan keduanya memiliki proyek kembali.

Tahun 2019, di tahun ini keinginan penggemar terwujud.  Hyun Bin dan Son Ye Jin bermain dalam sebuah Drakor “Crash landing On You”.  Drama ini menjadi penguat para shipper Son Ye Jin dan Hyun Bin untuk mendoakan mereka agar benar-benar menjadi pasangan di kehidupan nyata.

Keduanya juga beberapa kali terpantau Dispatch sedang bersama.  Tentunya hal tersebut menguatkan adanya hubungan tidak biasa dari mereka.

Tahun 2021, awal Januari, Dispatch mengumumkan kalau keduanya telah berpacaran. Dispatch mengklaim pasangan itu sudah berkencan selama 8 bulan. Berita hubungan asmara Son Ye Jin dan Hyun Bin ini akhirnya dikonfirmasi resmi oleh agensi keduanya, Vast Entertainment dan MS Team Entertainment. Agensi kompak menyebutkan, aktor dan aktris papan atas itu memutuskan untuk berpacaran setelah proses syuting “Crash Landing on You”.

Tahun 2022, di Bulan Februari, lagi-lagi keduanya mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan rencana pernikahan mereka.  Lewat akun Instagram Vast Entertainment, Hyun Bin mengumumkan berita rencana pernikahannya dengan Son Ye Jin melalui surat tulisan tangan pribadinya. Begitu Juga Son Ye Jin melalui akun instagramnya menulis hal serupa tentang pernikahan yang akan mereka jalani.

Son Ye Jin dan Hyun Bin dikabarkan akan melangsungkan akad suci mereka di Bulan Maret 2022 ini.  Setelah melewati banyak proses dan takdir yang tak terduga, namun keduanya menjalani kisah cinta yang indah.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Mengenang Hilman Hariwijaya, Tak Lepas dari Sosok “Lupus”

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait