Artis Cantik Ini Ternyata Mantan Hyun Bin, Ada Song Hye Kyo

Hiburan —Jumat, 4 Mar 2022 22:13
    Bagikan  
Artis Cantik Ini Ternyata Mantan Hyun Bin, Ada Song Hye Kyo
Hyun Bin.* (FOTO: Instagram @hyunbin.actor)

POSTPANGANDARAN,- Hyun Bin dan Son Ye Jin telah mengumumkan rencana pernikahanya yang kabarnya dilangsungkan Maret 2022.  Kisah cinta yang berawal dari main drama bareng yaitu “Crash Landing On You” mendapatkan banyak dukungan dan cinta dari banyak penggemar.

Namun sebelum Son Ye Jin, yang akhirnya menjadi tempat terakhir pelabuhan cinta Hyun Bin, ada sederet wanita cantik yang dikabarkan pernah mengisi hatinya.  Siapa saja mereka?

  1. Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun.* (FOTO: Instagram @junjihyun.official)

Jun Ji Hyun sempat dikabarkan dekat dan menjalin kisah asmara dengan Hyun Bin di tahun 2007.  Namun kabar tersebut tak mendapatkan konfimasi bantahan atau kebenaran dari pihak keduanya, hingga kabar kedekatanya perlahan memudar.

Baca juga: Danamon Umumkan Hafid Hadeli Sebagai Wakil Direktur Utama Bisnis Consumer Banking

  1. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo.* (FOTO: Instagram @kyo1122)

Mantan istri dari duda tampan Song Joong Ki ini juga pernah mengisi hati Hyun Bin, Keduanya terlibat dalam drama Korea “World Within” yang membuatnya menjalin hubungan di tahun 2009.  Hubungan mereka hanya bertahan selama 3 tahun dan kandas setelahnya.

  1. Ha Ji Won

Ha Ji Won.* (FOTO: Instagram @hajiwon1023)

“Secret Garden” membuat Hyun Bin dan Ha Ji Won menuai kabar cinta lokasi dari para penggemar.  Chemistry yang mereka berikan membuat para penggemar menginginkan keduanya juga terlibat hubungan cinta di dunia nyata.  Meski banyak rumor beredar keduanya sempat jalan bareng, baik Hyun Bin dan Ha Ji Won tak pernah mengonfirmasi kebenaran hubungan mereka.

Baca juga: Tak Lagi Kumuh, Pasar Cisarua Selesai Direvitalisasi

  1. Kang Sora

Kang So Ra.* (FOTO: Instagram @reveramess_)

Di tahun 2016 Hyun Bin dikabarkan berpacaran dengan Kang Sora, namun hubungan mereka tak berjalan lama dan usai di tahun 2017.

  1. Park Shin Hye

Park Sin Hye.* (FOTO: Instagram @ssinz7)

“Memories of The Alhambra” membuat Hyun Bin dirumorkan dekat dengan istri Choi Tae Joon di tahun 2018. Meski keduanya sangat cocok di mata penggemar namun keduanya mengonfirmasi bahwa kedekatan mereka hanya sebatas senior dan junor untuk saling mendukung karir masing-masing.

Itulah sederat wanita cantik yang pernah dikabarkan dekat dengan Hyun Bin hingga aktor kelahiran tahun 1982 ini memikat Son Ye Jin dan memintanya untuk menjadi pendamping dalam hidupnya.* (RESTIYAN NINGSIH)

 Baca juga: Episode 1 “A Business Proposal”, Siap-siap Dibuat Baper oleh Drama Korea Satu Ini

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait