Episode 1 “A Business Proposal”, Siap-siap Dibuat Baper oleh Drama Korea Satu Ini

Hiburan —Kamis, 3 Mar 2022 10:40
    Bagikan  
Episode 1 “A Business Proposal”, Siap-siap Dibuat Baper oleh Drama Korea Satu Ini
Ahn Hyo Seop dipasangkan dengan Kim Se Jeong dalam "A Business Proposal".* (FOTO: Netflix)

POSTPANGANDARAN,- Seorang pria tampan dan pewaris sebuah perusahaan bernama Kang Tae Mu pulang ke Korea untuk mengurusi perusahaan kakeknya yang sudah pension. Ia adalah orang yang tegas dan gila kerja.

Setelah mengetahui salah satu karyawannya korupsi, Ia pun memecatnya meski karyawan tersebut sudah lama mengabdi.  Namun kakeknya berusaha mempertahankan dengan alasan pegawai tersebut merupakan anak dari sahabatnya yang dulu banyak membantu usahanya.

Namun Kang tae Mu tak mau mendengarkan. Dalam pemikirannya, karyawan yang curang harus diberhentikan. Kakeknya menyetujui dengan satu syarat, agar Kang tae Mu mau segera menikah dan melakukan kencan buta dengan para wanita yang ia tentukan.

Dengan terpaksa Kang Tae Mu menerimanya.  Ia akan melakukan kencan buta dengan seorang gadis bernama Jin Yung Seo, salah satu putri pemilik perusahaan besar.  Namun karena Jin Yung Seo enggan mengikuti kencan buta, ia memohon pada sahabatnya Shin Ha Ri untuk mengantikannya.

Baca juga: Ketahui Fakta Menarik Persija Vs Persib

Baca juga: Pratama Arhan Menambah Daftar Pesepakbola Indonesia yang Bermain di Liga Jepang

Shin Ha Ri yang awalnya menolak, akhirnya setuju dengan imbalan uang 800 ribu won. Namun betapa terkejutnya, ketika ia tahu bahwa orang yang kencan buta denganya adalah Presdir baru di tempat ia bekerja. Shin Ha Ri berusaha membuat Kang Tae Mu tidak menyukainya sebagai Jin Yung Seo dengan segala cara.  Mulai dari kelakuan yang norak, terbuka dan aneh, hingga kata-kata penolakan yang sadis.

Namun entah kenapa, Kang Tae Mu justru malah ingin menikah dengannya. Bagaimana kisah mereka selengkapnya?

Saksikan drama Korea terbaru yang ditayangkan Netflix setiap Senin dan Selasa dengan judul “A Business Proposal”.  Drakor ini diperankan oleh Ahn Hyo Seop sebagai Kang Tae Mo, Kim Se Jeong sebagai Shin Ha Ri, Seol In Ah sebagai Jin Yung Seo dan juga Kim Min Kyu.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Spurs Akhiri Musim Tanpa Gelar

Baca juga: Spekulasi Tanggal Pernikahan Son Ye Jin da Hyun Bin, Simak Penjelasannya

 

 


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait