“Fistful of Vengeance”, Aksi Wu Assassins Selamatkan Dunia

Hiburan —Jumat, 25 Feb 2022 14:42
    Bagikan  
“Fistful of Vengeance”, Aksi Wu Assassins Selamatkan Dunia
FOTO: Instagram @iko.uwais

POSTPANGANDARAN,- Perjalanan Wu Assassins dalam menyelamatkan dunia masih terus berlanjut.  Kai, seorang pria dengan kekuatan spiritual bersama 2 temannya Lu Xien Lee dan Tommy Wah ada di Thailand, untuk menaklukan Jiangshi.

Mereka juga bermaksud untuk membalas dendam pada pembunuh Jenny, adik Tommy yang telah di bunuh oleh mahluk tersebut, dalam perjalanan mereka ia bertemu dengan William Pan yang mengaku saudara kembar musuh terbesar mereka yaitu Ku An Qi.

Ia memberikan petunjuk bahwa Ku An Qi akan mengadakan pertemuan di sebuah hotel.  Dengan bantuan teman Tommy yakni Preeya, mereka pergi ke hotel itu.  Namun naas ketika masuk ke sana, beberapa orang telah tewas dibantai oleh Ku An Qi.

Di sana juga mereka bertemu dengan interpol wanita Zama.  Mereka berlari bersama untuk menghadapi kejaran para manusia yang dikendalikan oleh Ku An Qi untuk menyerang mereka.

Hingga sampailah mereka ke sebuah tempat halaman Preyaa, Desa Syaman. Desa ini terlindungi dari berbagai macam sihir.  Paman Preyaa mengatakan jika William-lah yang juga bermaksud memburu mereka, bersama Ku An Qi.  Meski keduanya bertolak belakang namun mereka memiliki tujuan yang sama.

Baca juga: Persib Cetak Rekor Gol Tercepat di BRI Liga 1

Mereka mencuri potongan batu yang dimiliki Tommy, membunuh Kai dan memanfaatkanya untuk membangkitkan Pan Gu, manusia pertama sehingga bisa mendapatkan dunia sesuai keinginannya.

Sayangnya dalam situasi tersebut, Preyaa yang merindukan orang tuanya termakan hasutan Ku An Qi.  Ia dijanjikan bisa bertemu kedua orang tuanya lagi.  Ia mencabut segel yang tertempel di gerbang Desa Syaman sehingga Ku An Qi dan anak buahnya menyerang Desa Syaman.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Kisah diatas adalah potongan sebuah film Asal Amerika Serikat tahun 2022 yang berjudul “Fistful of Vengeance”. Film ini adalah lanjutan dari Wu Assassins yang diperankan aktor tampan dari Indonesia Iko Uwais sebagai Kai Jin.  Beberapa pemain lainya adalah Lewis Tan sebagai Lu Xin Lee dan Lawrence Kao sebagai Tommy Wah. Film bergenre action ini memberikan aksi petualangan yang berbeda dengan tema supranatural.  Film ini bisa disaksikan di Neflix.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Liga Champions, The Blues Unggul 2-0

Editor: Seni
								
    Bagikan  

Berita Terkait