Segera! Park Hyung Sik dan Han So Hee Kembali dalam ‘Soundtrack #1’

Hiburan —Kamis, 24 Feb 2022 10:12
    Bagikan  
Segera! Park Hyung Sik dan Han So Hee Kembali dalam ‘Soundtrack #1’
FOTO: Youtube Disney Korea

POSTPANGANDARAN,- Sukses di tahun 2021, Han So Hee dan Park Hyung Sik mengetarkan hati dalam drama yang berbeda yakni Park Hyung Sik di drama “Happiness” dan Han So Hee di drama “Nevertheless” dan “My Name”.

Kali ini di tahun 2022, mereka mengumbar kisah cinta dalam sebuah Drama Korea bertajuk music dengan judul ‘Soundtrack #1’.  Kisahnya mengenai persahabatan yang terjebak zona pertemanan antara Han So Hee dan Park Hyung Sik. Drama ini disutradarai Kim Hee Won yang terlibat dalam drama Vincenzo.

Berawal dari hubungan persahabatan antara seorang  fotografer bernama Han Sun Woo (Park Hyung Sik) dan Lee Eun Soo (Han So Hee) yang seorang penulis lirik lagu.  Persahabatan mereka sudah terjalin selama 20 tahun.

Baca juga: Indonesia Belum Gunakan VAR, Ini Alasannya

Baca juga: Alun-alun Pangbagea Pangandaran, Megah dan Besar

Suatu keadaan tertentu mereka tinggal satu atap dalam 2 minggu.  Kebersamaan tersebut membuat mereka menyadari ada rasa yang berbeda, timbul pertanyaan di diri keduanya, "apakah kita teman atau kekasih?"

Meski ada perasaan yang mulai timbul, tapi keduanya ragu Ketika ada orang lain datang menggoda perasaan masing-masing. Selain dari jalan cerita yang membawa romansa dan kedua pemeran popular ini, “Soundtrack #1” juga memiliki lineup soundtrack lagu popular yang dinyanyikan Kyuhyun, Park Bo Ram, Davichi, dan Kim Jong Kook. Jadi gak sabar untuk nonton bukan?* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Indonesia Belum Gunakan VAR, Ini Alasannya

Baca juga: Alun-alun Pangbagea Pangandaran, Megah dan Besar

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait