Jangan Lewatkan, Drakor Terbaru Nam Joo Hyuk “Twenty-Five Twenty-One”

Hiburan —Selasa, 22 Feb 2022 16:18
    Bagikan  
Jangan Lewatkan, Drakor Terbaru Nam Joo Hyuk “Twenty-Five Twenty-One”
FOTO: Instagram @tvn_drama

POSTPANGANDARAN,- Setelah sukses membintangi “Start Up”, Nam Jo Hyuk kini akan hadir dengan drama terbaru Korea Selatan bersanding peran dengan Kim Tae Ri dalam Drakor “Twenty-Five Twenty-One”.  Drama ini menjadi kembalinya Kim Tae Ri setelah terakhir membintangi Mr. Sunshine di tahun 2018.

Drama ini disutradarai  Jung Ji Hyun dan ditulis Kwon Do Eun.  Cerita drama berlatar tahun 1998 saat terjadi krisis moneter.  Mulai tayang pada 12 Februari 2022.

FOTO: Instagram @skawngur

“Twenty-Five Twenty-One” menceritakan cinta anak muda bernama Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri).  Baek Yi Jin merupakan seorang reporter dari keluarga yang dulunya kaya raya, tapi bangkrut karena krisis IMF. Untuk menghadapi kesulitan tersebut, Baek Yi Jin bahkan rela bekerja mengantarkan koran dan bekerja paruh waktu di toko persewaan buku.

Baca juga: Pusat Budaya Pageurageung, Kebanggaan Budaya Warga Kabupaten Tasikmalaya

Sementara Na Hee Do merupakan atlet profesional yang juga terkena dampak krisis dengan dibubarkannya tim olahraga di SMA nya.  Ia wanita yang semangat dan berorientasi pada masa depan.

FOTO: Instagram @kimtaeri_official

Mereka bertemu di usia belasan tahun.  Sempat terpisah, namun saat usia beranjak 20-an mereka dipertemukan kembali.  Baek Yi Jin akan bertemu dengan Na Hee Do di ajang perlombaan Asian Games.  Saat itu menjadi awal kisah mereka.  Cerita mengenai krisis yang mereka alami tersaji apik  dibaluk kisah cinta yang mengharukan dan menggetarkan hati.

Penasaran dengan cerita selengkapanya? Jangan lewatkan, “Twenty-Five Twenty-One”.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Tottenham Kalahkan Manchester City Secara Dramatis, Buka Peluang Liverpool

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait