Drama “39” Episode 1, Bunga Peony Simpan Cerita

Hiburan —Jumat, 18 Feb 2022 09:45
    Bagikan  
Drama “39” Episode 1, Bunga Peony Simpan Cerita
sumber gambar twitter/netflix

POSTPANGANDARAN,- Tiga orang sahabat  menginjak usia 39 tahun.  Mereka selalu bersama dan bahagia.  Cha Mi Jo, Jung Chan Young dan Jang Joo Hee, ketiganya adalah wanita cantik dengan latar belakang pekerjaan yang berbeda.

Mereka masih menikmati kehidupan mereka dan melakukan banyak hal yang mereka inginkan, olahraga, makan bersama, atau hiking.  Meski di usia itu ada beberapa hal yang terasa sulit untuk dilakukan, namun itu bukanlah alasan untuk mereka tidak berbahagia.

Cha Mi Jo bekerja sebagai kepala di sebuah Klinik Kecantikan, ia berencana untuk cuti selama satu tahun dan pergi ke Amerika. Ia merupakan anak angkat dari keluarga kaya raya yang mendirikan klinik tersebut untuk dikelola bersama kakak angkatnya.  Meski ia adalah anak adopsi namun keluarganya yang hangat dan ramah membuatnya tumbuh menjadi sosok yang baik.

Ketiga gadis itu pergi bersama, menyusuri jalan panjang menuju sebuah panti asuhan, tempat di mana Mi Jo pernah tinggal. Tanpa sengaja ia bertemu dengan seorang guru Bahasa Inggris yang mengajar di panti asuhan tersebut, bernama Kim Seon Wo.

Pertemuan pertama tidak begitu baik karena Mi Jo meninggalkan kesan yang pedas.  Namun takdir mempertemukanya lagi ketika arloji Mi Jo tertinggal dan Kim Seon Wo mengantarnya ke Seoul.  Mi Jo yang setengah mabuk membeli bunga Peony untuk Seon Wo sebagai ucapan terima kasih.

Baca juga: Suho EXO Selesai Wamil, Siap Comeback!

Baca juga: BRI Liga 1, Maung Bandung Hadapi Jadwal “Neraka”

Seperti takdir cinta, keduanya tanpa sengaja dipertemukan lagi dalam sebuah konser musik.  Seperti sebelumnya, pertemuan itu berakhir dengan makan malam yang romantic.

“Maukah kau melihat perkembangan bunga Poeny yang kau berikan?” kata Seon Woo dan mengajak Mi Jo ke rumahnya.   Tanpa basa basi lagi Mi Jo mengiyakan ajakan Seon Woo.

Sementara itu Jung Cha Young masih terlibat hubungan rumit dengan mantan kekasihnya yang telah menikah , Kim Jin Seok.  Enggan disebut selingkuhan, ia meminta pria itu untuk menceraikan istrinya namun Jin Seok tak bisa memilih.  Hal ini membuat Cha Young berpikir untuk mengakhiri hubungan.

Lantas bagaimana dengan Mi Jo? Apakah di usianya yang akan menginjak 40 tahun itu, ia akan memulai perjalanan kisah cintanya dengan Seon Wo?

Saksikan drama Korea “Thirty Nine” yang diperankan  Son Ye Jin, Jeon Mi Do , Kim Ji Hyun , Yeon Woo Jin , dan Lee Moo Saeng.* -RESTY

Baca juga: Suho EXO Selesai Wamil, Siap Comeback!

Baca juga: BRI Liga 1, Maung Bandung Hadapi Jadwal “Neraka”

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait