Siapa yang Tidak Tahu Lagu “Lalisa”? Terjual 800 Ribu Kopi di Hanteo

Hiburan —Rabu, 16 Feb 2022 15:20
    Bagikan  
Siapa yang Tidak Tahu Lagu “Lalisa”? Terjual 800 Ribu Kopi di Hanteo
Lalisa Blackpink

POSTPANGANDARAN,- “Blackpink” siapa yang tidak tahu?  Grup vokal asal negeri Korea ini selalu menjadi perbincangan banyak orang dari lagu-lagu dan personilnya yang selalu menggoyang blantika musik dunia.

Selain Jisoo yang masih hangat dengan kemahiran aktingnya dalam “Snowdrop”, kali ini Lisa BLACKPINK mendapatkan apresiasi dan mencetak rekor mengesankan.

Menurut pembaruan terbaru Hanteo, album single debut Lisa 'LALISA' kini telah melampaui lebih dari 800.000 eksemplar terjual di chart.  Hal ini menjadikannya solois wanita pertama yang meraih tonggak sejarah ini.

Baca juga: Persib Raih Hasil Imbang Lawan PSIS Semarang

Baca juga: Wajib Tahu! Tips Trik Hemat Bensin

Selain itu, 'LALISA' adalah album tercepat oleh artis wanita yang mencapai 800.000 kopi di Hanteo, hanya lima bulan setelah dirilis pada September 2021.  Ini mengalahkan rekor  sebelumnya 'THE ALBUM' BLACKPINK dalam 16 bulan.

“Hanteo Chart” sendiri adalah perusahaan induk dari Hanteo Global dan juga nama dari layanan chart yang menunjukkan jumlah penjualan album dan lagu secara realtime.

Hanteo Global tengah menerapkan teknologi analisis dan pengumpulan maha data K-Pop di berbagai bidang selain “Hanteo Chart” dan “Whosfan”. Mereka telah mengelola berbagai layanan seperti “Hanteo News” yang merupakan layanan berita internet khusus K-Pop.* -RESTY

Baca juga: Persib Raih Hasil Imbang Lawan PSIS Semarang

Baca juga: Wajib Tahu! Tips Trik Hemat Bensin

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait