Kenali Jimin BTS, Ini Profil dan Faktanya!

Hiburan —Senin, 7 Feb 2022 10:01
    Bagikan  
Kenali Jimin BTS, Ini Profil dan Faktanya!
Park Ji Min

POSTPANGANDARAN,- Jimin BTS sekarang ini sedang menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, Jimin baru saja keluar dari rumah sakit pasca operasi usus buntu dan dinyatakan bebas dari Covid-19.

Setelah menjalani perawatan selama kurang lebih satu minggu, Jimin BTS akhirnya bisa keluar dari rumah sakit.

Berikut adalah profil dari Jimin BTS yang menjadi idola kaum hawa.

  • Nama Asli: Park Ji Min (박지민)
  • Nama Panggung: Jimin
  • Tempat Tanggal Lahir: Busanm 13 Oktober 1995
  • Zodiak: Libra
  • Tinggi Badan: 173,6 cm
  • Berat Badan: 61 kg
  • Golongan Darah: A
  • Pendidikan: Global Cyber University
  • Agensi: Big Hit Entertaiment
  • Boyband: BTS

Berikut adalah beberapa fakta menarik soal Jimin BTS:

  1. Beasiswa “Jimin BTS”

Jimin BTS menjadi perbincangan yang hangat di kalangan netizen soal aksi dermawannya. Jimin diketahui memberikan beasiswa khusus untuk murid yang menempuh jurusan kesenian. Dilansir dari Allkpop, organisasi Jeonnam Future Education Foundation yang dipimpin oleh Seok Wong Jang membuat proyek beasiswa seni dengan nilai hingga Rp 12 milyar untuk beasiswa tersebut. Beasiswa Jimin BTS dberikan kepada para siswa pada tahun 2021 dan berjalan selama 3 tahun. Aksi dermawan Jimin ini membuat para fans menjulukinya sebagai peri. 

Baca juga: Bintang Emon Terima Ucapan Selamat, Ada Apa?

Baca juga: “Cruel Story of Office Romance”, Drakor Wajib Tonton

  1. Pengisi Suara Disney

BTS memang selalu mencoba tantangan baru.  Hal ini diperlihatkan dalam episode 109 Run BTS pada 21 Juli 2020. Dalam episode tersebut, BTS melakukan dubbing untuk animasi film terkenal seperti Lion King, Toy Story, dan Zootopia. Jimin ternyata adalah member BTS pertama yang melakukan dubbing. Siapa sangka ini menjadi bakat tersembunyi Jimin. Bakatnya ini sempat dilirik oleh sutradara Disney yang ingin mengajaknya bekerja sama.

  1. Jumlah Kekayaan Jimin

Jimin merupakan vokalis dan penari utama di BTS.  Ia pun kerap kali melakukan pekerjaan solo.  Hal ini membuat orang bertanya tentang kekayaan yang dimiliki oleh Jimin BTS. Berdasarkan laporan yang dirilis Celebrity Net Worth, kekayaan Jimin mencapai 20 juta US Dollar atau senilai Rp282 Milyar. Penghasilan ini ia dapatkan dari penjualan album dan juga konser yang dilakukan BTS. Selain itu, Jimin juga pernah tampil di berbagai acara dan muncul menjadi pembawa acara khusus di M Countdown. Tidak cukup sampai disitu, Jimin juga mendapatkan penghasilan dari berbagai sponsorship. Hmmm.. Banyak juga ya kekayaan yang dimiliki oleh Jimin..

Itulah tadi profil dan fakta menarik soal Jimin BTS.* –zz-

Baca juga: Bintang Emon Terima Ucapan Selamat, Ada Apa?

Baca juga: “Cruel Story of Office Romance”, Drakor Wajib Tonton


Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait