“Cruel Story of Office Romance”, Drakor Wajib Tonton

Hiburan —Minggu, 6 Feb 2022 22:09
    Bagikan  
“Cruel Story of Office Romance”, Drakor Wajib Tonton
Cruel Story of Office Romance | twitter

POSTPANGANDARAN,- Setelah “Snowdrop” usai, kamu tak perlu bersedih karena Song Kang dan Park Min Young akan menemani Sabtu dan Minggu kamu dengan drama terbaru “Cruel Story of Office Romance”.

Drakor tersebut rencananya ditayangkan melalui saluran Korea Selatan, JTBC, mulai 5 Februari 2022. Sejumlah bintang ternama akan mengisi drama ini antara lain: Park Min Young sebagai Jin Ha Kyung, Song Kang sebagai Lee Si Woo, Yura sebagai Chae Yoo Jin, dan Yoon Park sebagai Han Ki Joon.

Jin Ha Kyung digambarkan sebagai sosok “dingin”, cerdas, terorganisir, dan profesional dalam bekerja. Lee Si Woo berlawanan dengan Ha Kyung, ia orang yang bebas dalam berfikir dan cuek meski sebenarnya ia memiliki IQ 150. Chae Yoo Jin adalah reporter cuaca harian yang awalnya memiliki mimpi tinggi untuk menjadi pembaca berita. Han Ki Joon digambarkan sebagai karakter yang tampan dan cerdas, dengan kekuatan persuasi yang hebat.

“Cruel Story of Office Romance” adalah drama yang mengisahkan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah tak terduga dari orang-orang yang bekerja di layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Baca juga: Menelusuri Tahura, Taman Hutan di Tengah Kota (Bagian-1)

Salah satu karyawan yang bekerja di layanan ramalan cuaca nasional Korea itu adalah Jin Ha-Kyung dan Lee Shi-Woo. Keduanya menjalin hubungan romansa yang indah. Sama seperti cuaca yang berubah-ubah, romansa Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo juga tidak bisa diprediksi.
Penasaran dengan kisah mereka? Jangan lewatkan drama 'Cruel Story of Office Romance'.* -RESTY

Baca juga: Tampil Elegan, Suzuki Saluto 125 Siap Bersaing dengan Vespa

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait