Yoo Seung Ho Kembali Hadir di Layar Kaca dalam “Moonshine”

Hiburan —Senin, 31 Jan 2022 13:16
    Bagikan  
Yoo Seung Ho Kembali Hadir di Layar Kaca dalam “Moonshine”
Drama Korea Moonshine

POSTPANGANDARAN,- Drama Korea “Moonshine” dibintangi beberapa pemain yang namanya sudah terkenal di dunia hiburan Korea Selatan, diantaranya adalah Yoo Seung Ho. Yoo Seung Ho beradu akting dengan artis cantik Lee Hye Ri yang sebelumnya sukses membawakan peran bersama Jang Ki Young dalam drama “My Roomate is Gumiho”.

Yoo Seung Ho sebagai Nam Young, yang merupakan inspektor hebat di Jaman Joseon, ia sangat tegas dan berprinsip. Lee Hye Ri sebagai Kang Ro Seo Seorang gadis yang sangat bersemangat dan penuh perjuangan. Byun Weo Seok sebagai Lee Pyo, seorang putra mahkota yang sering bermain-main dan sering keluar malam untuk minum-minum. Park Eun Suk Sebagai Sung Hyun, saudara dari Lee Pyo yang merupakan mantan putra mahkota.

Serial Ini menampilkan drama dengan kisah romantic yang diberi bumbu-bumbu komedi sehingga tidak membosankan dan menghibur. “Moonshine” juga menggambarkan periode hukum larangan meminum dan mengedarkan alkohol paling ketat dalam sejarah Joseon.

Kisahnya menceritakan tentang asmara seorang inspector Kerajaan Nam Young ( Yoo Seung Ho) yang sangat berprinsip dalam menegakan keadilan. Ia harus memberantas para pembuat dan pecandu alkohol yang merajalela di era Joseon.

Baca juga: Creative Center, Kerja Cerdas Lahirkan Banyak Gagasan

Namun sayang ia justru terpikat dengan Kang Ro Seo ( Lee Hye Ri) yang merupakan anak pembuat alkohol ilegal yang harus berjuang demi keluarganya. Latar belakang dan sifat keduanya yang bertolak belakang membuat hal-hal menarik terjadi di drama ini. Apalagi dengan kemampuan akting Yoo Seung Ho dan Hye Ri yang sudah terbukti, membuat drama ini sayang untuk dilewatkan.* -RESTY

Baca juga: 2022, Hadirkan yang Baru dari Yamaha XSR 155

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait