Heboh, NCT Dream Joget Koplo Lagu Mendung Tanpo Udan

Hiburan —Jumat, 28 Jan 2022 23:16
    Bagikan  
Heboh, NCT Dream Joget Koplo Lagu Mendung Tanpo Udan
Heboh, NCT Dream Joget Koplo Lagu Mendung Tanpo Udan/ Instagram @nct_dream

 POSTPANGANDARAN,- Media social sedang di hebohkan oleh aksi grub vocal Asal Korea Selatan NCT Dream yang berjoged koplo dengan lagu dari Indonesia “ Mendung Tanpo Udan”

Banyak yang menyangka video tersebut editan. Namun, setelah menyadari videonya diunggah oleh akun official baik di TikTok (@official nct) maupun Instagram (@nct_dream) mereka akhirnya percaya bukan hasil suntingan fans.

Video yang dibagikan akun tiktok resmi NCT menjadi serbuan para penggemar dengan komentar-komentar, banyak dari mereka yang tak kuat menahan haru, dan terkejut.

“woy kaget bgt sumpah, berasa editan OMGG” tulis akun Bear****

Baca juga: 143 dan 831, Bahasa Gaul Kekinian

“ Melokal Sekali mas-mas NCT” tulis akun pa**

Bukan hanya karena berjoget dengan lagu Indonesia, lagu yang di pilih dengan sentuhan lagu lokal ini juga menjadi sorotan.

Lagu Mendung Tanpo Udan sendiri merupakan ciptaan Kukuh Prasetya Kudamai. Yang kemudian diaransemen menjadi versi dangdut oleh Ndarboy Genk.

Hal ini membuat Ndarboy Genk sendiri terharu dan berterima kasih pada NCT, dan membagikan ungkapan perasaan itu di akun twitter miliknya.

“Maturnuwun mas mas e NCT sudah mengapresiasi karya Mendung Tanpo Udan #mendungtanpoudan BANGGA DADI WONG JOWO” Tulis Ndarboy Genk lwat akun twitternya.*RESTY

 Baca juga: “Ben & Jody”, Sentuhan Genre Action dalam Filosofi Kopi

Baca juga: “Pachinko”, Lee Min Ho dan Youn Yuh Jung Siap Mengisi Layar Kaca

Editor: Laila
								
    Bagikan  

Berita Terkait