Menikah, Ello dan Cindy Maria Tampil Serasi

Hiburan —Kamis, 27 Jan 2022 23:01
    Bagikan  
Menikah, Ello dan Cindy Maria Tampil Serasi
Pernikahan Ello dan Cindy Maria

POSTPANGANDARAN,- Ello melepas masa lajangnya, Selasa (25/01/2022).  Ia menikahi Cindy Maria, kekasih yang mendampinginya setahun kebelakang.  Pernikahan pria 38 tahun dengan nama lengkap  Marcello Tahitoe  dan Cindy Maria diselenggarakan dengan intimate dengan konsep outdoor.

Dari postingan Instagram @Dikamomon, keduanya tampil serasi dan elegan. Ello terlihat mengenakan setelan jas biru dongker dengan vest serta kemeja biru muda. Sedangkan Cindy Maria mengenakan gaun serba putih.

Ello sudah melamar Cindy Maria pada Juli 2021. Hal itu diungkapkan pada Agustus 2021 ketika ia menjadi bintang tamu sebuah acara.

Baca juga: Macaulay Culkin Segera Menikahi Kekasihnya

Kendati baru berpacaran satu tahun, namun keduanya sudah menjadi teman sejak tahun 2019.  Ello mengunggah postingan pertama bersama Cindy pada 26 Maret 2021.  Keduanya sering terlihat mesra seperti terlihat di akun media sosial masing-masing.

Ello dan Cindy Maria mengikat janji suci dalam pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat, ditemani pemandangan laut yang sangat menawan.* -RESTY

Baca juga: Klub Malam di Sorong Terbakar, DJ Indah Cleo Jadi Korban Meninggal Dunia

Baca juga: Ingin Miliki NFT? Pelajari Terlebih Dahulu

Editor: Laila
								
    Bagikan  

Berita Terkait