Macaulay Culkin Segera Menikahi Kekasihnya

Hiburan —Kamis, 27 Jan 2022 22:09
    Bagikan  
Macaulay Culkin Segera Menikahi Kekasihnya
Macaulay Culkin dan Brenda Song Akan Menikah

POSTPANGANDARAN,- Macaulay Culkin membagikan kabar bahagia.  Dia akan menikah!

Setelah sebelumnya berbagi kabar bahagia mengenai kelahiran anak pertamanya dengan Brenda Song, Aktor Macaulay Culkin dan Brenda Song dikabarkan bertunangan setelah empat tahun menjalin hubungan.  Rumor pertunangan keduanya mulai muncul ketika Brenda Song terlihat mengenakan cincin di tangan kirinya saat bepergian di Beverly Hills pada Selasa 25 Januari lalu.

Aktor yang dikenal karena kesuksesan “Home Alone” ini mulai berpacaran dengan Brenda Song pada Juni 2017 setelah bertemu di lokasi syuting film “Changeland”. Sejak mulai pacaran, pasangan ini tak pernah mengumbar hubungannya.

Baca juga: Klub Malam di Sorong Terbakar, DJ Indah Cleo Jadi Korban Meninggal Dunia

Pasangan ini kemudian diam-diam melahirkan anak pertama mereka, Dakota, pada April 2021. Mereka menamai bayi mereka sesuai dengan nama saudara perempuan Culkin, yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 2008.

Diketahui Macaulay Culkin sebelumnya menikah dengan aktris Rachel Miner dan bertahan selama 4 tahun, sejak 1998 hingga tahun 2022. Kendati belum ada berita detail tentang kapan mereka menikah, namun para fans berharap untuk hubungan Culkin dan Brenda Song bisa bertahan selamanya hingga maut memisahkan.* -RESTY

Baca juga: Ingin Miliki NFT? Pelajari Terlebih Dahulu

Baca juga: Kabar Gembira! Park Se Young dan Kwak Jung Wook Siap Menikah

Editor: Laila
								
    Bagikan  

Berita Terkait