Kenal Lebih Dekat dengan si Tampan Yorch Yongsin

Hiburan —Minggu, 23 Jan 2022 12:18
    Bagikan  
Kenal Lebih Dekat dengan si Tampan Yorch Yongsin
Aktor Thailand Yorch Yongsin

POSTPANGANDARAN,- Nama Yorch Yongsin sedang viral, bahkan masuk dalam daftar trending pencarian.  Aktor asal Thailand ini baru direkrut menjadi anggota grup pendatang baru BigHit Trainee A.  Trainee A ini merupakan asuhan dalam naungan resmi BigHit Music yang juga menaungi BTS. Bersama Trainee A, Yongsin dikabarkan akan memulai debutnya di tahun 2022 ini.

Bukan hanya itu saja, parasnya yang tampan juga menjadi perbincangan karena disebut mirip dengan Sehun Exo.  Perlu kamu tahu Yongsin mengawali kariernya sejak muda lho, berikut ini profil Yorch Yongsin selengkapnya!

Lahir di Phayao Thaliand,  tanggal 11 April 2002, Yongsin kini berusia 20 tahun.  Yongsin memiliki nama lengkap Yongsin Wongpanitnon dengan nama panggilan Yorch.

Baca juga: Catat Tanggal Tayangnya! Film Marvel Terbaru 2022

Yorch memulai kariernya sebagai aktor cilik dan model pada usia 10 tahun. Peran utamanya adalah dalam drama  Thailand 2013 'Thong Nuea Kao' ('Pure Gold').

Peran utama pertamanya dalam drama keluarga 'Wai Sab Saraek Kad 2' ('Broken 2'). Peran terbarunya di rom-com 2021 'Esao Untarai' ('Gadis Berbahaya').  Hingga saat ini Yongsin banyak memerankan lebih dari 10 drama yang popular.  Bukan hanya itu saja, Yorch Yongsin turut ambil peran dalam beberapa film seperti Art Idol, Threesome, Coffee Please, Timeline, A Love of Lost dan 15+ IQ Krachoot.

Grup pendatang baru BigHit, Trainee A secara bertahap mulai mengungkapkan identitas anggota mereka.  Siapa lagi berikutnya?  Antusias para penggemar tak terbendung untuk segera menantikan debut aktor sekaligus model asal Thailand ini bersama yang lainnya.* -RESTY

Baca juga: Berita Duka, Komedian Louie Anderson Meninggal Dunia

Baca juga: Arnold Schwarzenegger Terlibat Kecelakaan

Editor: Laila
								
    Bagikan  

Berita Terkait