Catat Tanggal Tayangnya! Film Marvel Terbaru 2022

Hiburan —Minggu, 23 Jan 2022 08:32
    Bagikan  
Catat Tanggal Tayangnya! Film Marvel Terbaru 2022
Film Marvel She-Hulk

POSTPANGANDARAN,-  WandaVision telah tayang perdana di Disney+ sebagai serial asli Marvel Studios pertama, diikuti dengan The Falcon and the Winter Soldier dan juga Loki yang membuka portal dari berbagai alam semesta.  Semuanya telah tayang di tahun 2021.

Di Bulan Desember 2021, Marvel pun merilis blockbuster  Black Widow, Shang-Chi, dan Eternals.  Menutup tahun 2021, hadir Sony's  Spider-Man: No Way Home yang menjadi film Spiderman paling laris dari beberapa sekuel sebelumnya.

Tahun 2022 ini, Marvel menyuguhkan yang baru. Dimulai ketika Fase 4 terus menjelajahi Multiverse dengan kembalinya dan pahlawan super baru seperti Moon Knight (Oscar Isaac), She-Hulk (Tatiana Maslany), Kamala Khan (Iman Vellani), dan Riri "Ironheart" Williams (Dominque Duri).

Berikut film Marvel di tahun 2022:

  1. Moon Knight

Oscar Isaac (X-Men: Apocalypse, Star Wars: The Rise of Skywalker) memerankan Marc Spector, seorang mantan marinir yang berubah menjadi tentara bayaran dengan gangguan identitas disosiatif.  Spector dipilih oleh Dewa Bulan Mesir Konshu untuk menjadi ksatria bulan.  Pembuat film Mesir Mohamed Diab (Clash, Cairo 678) dan duo Justin Benson dan Aaron Moorhead ( V/H/S: Viral , Synchronic ) menyutradarai serial yang dibintangi bersama Ethan Hawke (Sinister) dan May Calamawy (Ramy).  Film ini direncanakan memiliki enam episode dan diperkirakan tayang perdana setelah musim panas, setelah menyelesaikan syuting pada Oktober 2021.

Baca juga: Berita Duka, Komedian Louie Anderson Meninggal Dunia

  1. Morbius

Morbius  disutradarai oleh Daniel Espinosa dan dibintangi Doctor Whoalumni Matt Smith sebagai Loxias Crown yang jahat. Pemeran lainnya diisi oleh Adria Arjona, Jared Harris, Tyrese Gibson, dan Michael Keaton, yang tampaknya mengulangi Adrian Toomes (alias Vulture). Kehadiran Keaton dalam film tersebut menunjukkan bahwa  Morbius, seperti  Venom: Let There Be Carnage, sebenarnya adalah bagian dari MCU melalui kolaborasi antara Marvel Studios dan Sony. Morbius bisa ditonton mulai 28 Januari 2022.

  1. Doctor Strange di Multiverse of Madness

Diawali dari peristiwa Spider-Man: No Way Home , penyihir Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) kembali di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.  Beberapa tokoh lain yang akan mengisi film ini adalah Scarlet Penyihir (Elizabeth Olsen) dan MCU pendatang baru Amerika Chavez (Xochitl Gomez).  Tanggal Rilis Doctor Strange di Multiverse of Madness pada 6 Mei 2022.

  1. She-Hulk

Temui Jennifer Walters (Tatiana Maslany), seorang pengacara yang berspesialisasi dalam kasus hukum yang berorientasi pada manusia super. Produser eksekutif Kat Coiro (Brooklyn Nine-Nine, It's Always Sunny in Philadelphia) dan Anu Valia (Awkwafina Is Nora dari Queens, Never Have I Ever) mengarahkan serial komedi legal dari produser eksekutif dan penulis Jessica Gao (Robot Chicken, Rick and Morty). She-Hulk menampilkan sejumlah karakter Marvel, termasuk sepupu Jennifer Avenger, Bruce Banner (Mark Ruffalo), dan penjahat The Incredible Hulk Abomination (Tim Roth).  Tunggu tanggal rilisnya!

Baca juga: Arnold Schwarzenegger Terlibat Kecelakaan

  1. Thor: Love And Thunder

Prajurit Asgardian menjadi pahlawan MCU pertama yang mendapatkan film solo keempat. Penulis Thor: Taika Waititi dari Ragnarok kembali untuk menulis bersama Jennifer Kaytin Robinson dan mengarahkan prosesnya. Love and Thunder akan menandai kembalinya Jane Foster dari Natalie Portman ke MCU. Jane akan menjadi Thor versi wanita, sementara Raja Asgardian baru Valkyrie (Tessa Thompson) akan memburu ratunya. Dengan beberapa wajah tidak asing lainnya yang muncul dan keluar dari cerita, seperti Gorr the God Butcher (Christian Bale) yang akan menjadi sumber utama konflik.  Tanggal Rilis Thor: Love And Thunder di 8 Juli 2022.

  1. Black Panther: Wakanda Forever

Sutradara Ryan Coogler akan mengeksplorasi karakter dan dunia Wakanda, kerajaan Afrika yang pernah diperintah oleh Raja T'Challa (Chadwick Boseman). Marvel Studios telah mengumumkan tidak akan menyusun kembali peran Boseman dalam sekuel ensemble yang dibintangi Shuri (Letitia Wright), Ramonda (Angela Bassett), Nakia (Lupita Nyong'o), M'Baku (Winston Duke), dan Jenderal Okoye dari Dora Milaje (Danai Gurira).  Tanggal Rilis Black Panther: Wakanda Forever di 11 November 2022.

  1. Ms Marvel

Sebelum dia beraksi bersama Captain Marvel (Brie Larson) dan Monica Rambeau (Teyonah Parris) di The Marvels tahun 2023 , temui Ms. Marvel (Vellani) dalam serial Marvel Studios -nya yang berjudul sendiri.   Adil El Arbi dan Bilall Fallah (Bad Boys for Life, Batgirl) menjadi salah satu sutradara untuk seri spin-off dari penulis utama Bisha K. Ali (Marvel's Loki).  Tanggal Rilis Ms Marvel di pertengahan 2022.* -RESTY

Baca juga: Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menikah

Baca juga: Bintang Rock Meat Loaf Meninggal Dunia

Editor: Laila
								
    Bagikan  

Berita Terkait