Seo In Guk Kembali Mengisi Layar Kaca

Hiburan —Senin, 10 Jan 2022 13:57
    Bagikan  
Seo In Guk Kembali Mengisi Layar Kaca
Seo In Guk Kembali Mengisi Layar Kaca-image

POSTPANGANDARAN-Seo In Guk kembali hadir mengisi layar kaca dalam film Pipeline 2021.  Film ini menceritakan kasus kriminal yang bisa kamu nikmati untuk menambah daftar film yang wajib kamu tonton.  Cerita dengan latar belakang pencurian pengeboran minyak di Korea Selatan ini menyita banyak perhatian banyak orang.  Melansir imdb.com, hingga tulisan ini diturunkan, Pipeline menjadi salah satu film box office dengan hasil lebih dari USD 1 juta worldwideFilm ini disutradarai Ha Yoo, dengan salah satu karya lainnya adalah Gangnam 1970.

Yang menarik dalam film ini adalah adanya Seo In-guk dan Lee Soo-hyuk yang pernah beradu akting bersama dan menjadi rival dalam drama Korea “Doom At Your Service”.

Selain itu ada beberapa pemeran lain yang juga turut membuat film ini apik dengan alur cerita yang menghibur.  Seo In-guk sebagai Kang Se Dol, seorang pengebor atau pencuri minyak yang ahli dan terkenal dengan sebutan dewa pengeboran atau Mata Bor. 

Lee Soo Hyuk sebagai Hwang Gwen Woo, pemilik perusahaan yang membayar beberapa orang untuk mencuri minyak dengan jumlah yang besar.  Eum Moon Suk Sebagai Jung Woo Sung, pengebor minyak atau tukang las amatir yang berpura-pura menjadi Dewa Pengeboran.  Yoo Seung Mok sebagai Pak Na, ahli tanah atau geografis yang tahu pembangunan dan letak pipa-pipa minyak berada. 

Tang Ha Ho Sebagai Park Gap Sung, anggota pencuri minyak yang memiliki kekuatan besar dengan tugas menggali.  Bae Da Bin sebagai Seung Eun Jo, resepsionis hotel yang bertugas mengawasi tim pengebor.  Bae Yoo Ram sebagai Petugas Choi, polisi yang sering disepelekan namun cerdik dan teliti, yang berkeinginan menumpas semua pencuri minyak. - RESTY

Baca juga: Kisah Pencuri Minyak Pipa Bawah Tanah

Baca juga: Maraton Nonton Drama Korea, Ini Rekomendasi Versi Depost!

Editor: Seni
								
    Bagikan  

Berita Terkait