Maraton Nonton Drama Korea, Ini Rekomendasi Versi Depost!

Hiburan —Senin, 10 Jan 2022 13:10
    Bagikan  
Maraton Nonton Drama Korea, Ini Rekomendasi Versi Depost!
Drama Korea Mouse-Telegram

 POSTPANGANDARAN-Bagi para pecinta Drama Korea, tentu tahu selalu ada yang baru dan menarik untuk ditonton.  Memasuki tahun 2022 ini, banyak Drakor yang sedang ongoing.  Tak sabar menunggu drama berakhir? Berikut rekomendasi 5 drakor terseru tahun 2021 versi Depost yang bisa kamu tonton secara maraton!

  1. Vincenzo

Drama ini menjadi trending topic karena menjadi drama pertama Song Joong Ki setelah perceraiannya dengan Song Hye Kyo.  Drama ini juga diperankan aktor sekaligus penyanyi Ok Taecyeon (2PM).  Jeon Yeo Bin jadi pemeran utama wanita dalam drakor bergenre action komedi ini.

Vincenzo, tokoh utama yang diperankan Song Joong Ki ini adalah seorang pengacara Mafia Italia yang kembali ke Korea untuk menyelesaikan misinya. Ia bertemu dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) pengacara Korea yang popular.  Kerjasama apik antara keduanya menciptakan chemistry yang bisa membuat penonton baper.  Ok Taecyeon pun tampil beda dalam drama ini.  Nantikan jalan cerita penuh kejutan, lucu, tegang, sekaligus membuat penasaran.

  1. Penthouse Season 1,2, 3

Drama Korea Penthouse berhasil menarik perhatian para pecinta drakor.  Tak heran Penthouse berhasil meraih rating tinggi.  Drama ini mengisahkan keluarga kelas atas yang tinggal di komplek apartemen dengan nama Hera Palace.  Intrik-intrik dimulai di Hera Palace.  Mulai dari perebutan kekuasaan, kekayaan, hingga kisah cinta dan perselingkuhan. 

Drama ini diperankan  Lee Ji-Ah sebagai Shim Su-Ryeon, Kim So-Yeon sebagai Cheon Seo-Jin, Eugene sebagai Oh Yoon-Hee, Uhm Ki-Joon sebagai Joo Dan-Tae, Yoon Jong-Hoon sebagai Ha Yoon-Cheol, Shin Eun-Kyung sebagai Kang Ma-Ri, Bong Tae-Gyu sebagai Lee Kyu-Jin, dan Yoon Joo-Hee sebagai Go Sang-Ah.

Persiapkan diri saat menonton drama ini.  Banyak plot twist yang bisa membuatmu gregetan dan mungkin kesal sendiri.  Tiap episodenya selalu mengundang penasaran.  Keseruan yang tak boleh dilewatkan!

 

  1. Mouse

Apakah keturunan dari seorang psikopat akan menjadikan dirinya seorang psikopat juga? Pertanyaan ini jadi inti cerita drama korea Mouse yang diperankan Lee Seung Gi.  Cocok untuk kamu penggemar misteri penuh dengan teka-teki dan thriller. Drama ini menceritakan kehidupan anak-anak yang lahir dari psikopat. Jalan ceritanya unik, berbeda dan menegangkan.  Drama ini cukup serius sehingga butuh perhatian khusus saat menontonnya.  Oh ya, drama ini diperuntukkan untuk usia dewasa ya..

Baca juga: Tlogo Sadang Lamongan, Wisata Alam di Antara Galian Tambang

Baca juga: Sketsa Rasa, Sajak-sajak Kegelisahan

 

  1. Hospital Playlist 2

Satu kata yang menggambarkan drama ini adalah HANGAT!  Ya, drama ini memiliki alur cerita yang natural, dengan dialog-dialog yang mengundang tawa dan haru dan terasa seperti keseharian kita pada umumnya.  Kisah persahabatan 5 dokter yang telah saling mengenal sejak di bangku sekolah.  Mereka bekerja di sebuah rumah sakit besar dan menjalani berbagai konflik dengan pendekatan humanisme.

Hospital Playlist 2 melanjutkan kisah Hospital playlist sebelumnya dengan perkembangan kisah cinta dan persahabatan diantara 5 orang dokter ini. Drama ini juga memperlihatkan sisi dramatis, emosi dan perasaan dokter pada pasien dan kasus-kasusnya. Juga keseharian mereka dengan bumbu-bumbu percintaan dan komedi.

Hospital Playlist diperankan oleh Jo Jung-suk sebagai Lee Ik-joon dokter bedah umum, Yoo Yeon-seok sebagai Ahn Jung-won dokter bedah anak, Jung Kyung-ho sebagai Kim Joon-wan dokter bedah torakoplastik, Kim Dae-myung sebagai Yang Seok-hyung, dokter kebidanan dan ginekologi, dan satu-satunya perempuan dari 5 sahabat ini adalah Chae Song-hwa yang merupakan dokter bedah saraf dan diperankan oleh Jeon Mi-do.

Drama ini layak banget untuk kamu tonton!  Ringan, lucu, sekaligus menyentuh.

 

  1. Home Town Cha Cha Cha

Drama ini booming di akhir tahun 2021.  Jalan ceritanya ringan, namun mengundang penasaran.  Apalagi chemistry antara Shin Min A dan Kim Seon Ho begitu apik.  Tak heran penonton pun bisa dibuat baper melihatnya.  Tak hanya jalan cerita, sinematografi yang menarik pun berhasil memanjakan mata penonton.

Home Town Cha Cha Cha menceritakan kisah seorang dokter gigi bernama Yoon Hye Jin (Shin Min A) yang keluar dari pekerjaanya dan memilih mendirikan klinik gigi di sebuah pedesaan.  Ia bertemu dengan Hong Du Sik (Kim Seon Ho) yang unik dan tampan.  Mereka seringkali bertemu tanpa sengaja, dan akhirnya kedekatan pun terjalin.  Kamu mungkin bisa menebaknya, apa akhir hubungan keduanya?  Siap-siap baper ya…

 

Selamat menonton! – RESTY 

Sumber Gambar : Telegram

Baca juga: Tlogo Sadang Lamongan, Wisata Alam di Antara Galian Tambang

Baca juga: Sketsa Rasa, Sajak-sajak Kegelisahan

 


Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait