Film Thriller Horor, Chucky The Series 2021 Sub Indo

Hiburan —Senin, 22 Nov 2021 13:26
    Bagikan  
Film Thriller Horor, Chucky The Series 2021 Sub Indo
Film Thriller Horor, Chucky The Series 2021 Sub Indo - TANGKAPAN LAYAR

POSTPANGANDARAN- Boneka yang membawa maut bernama Chucky tentu saja sudah tidak asing bagi kita, karena film Cuchki sudah wara-wiri di dunia hiburan dari beberapa tahun silam ini.

Di Tahun 2021 Chuckiy kembali hadir untuk meneror para penonton film Thriller dengan drama series yang terdiri dari beberapa season.

Sama dengan film-film yang lainya series chucky juga menceritakan tentang bonek chucky yang bisa hidup, bukan hanya hidup namun boneka psikopat ini selalu bermain-main dengan nyawa orang.

Awalnya Chucky yang di jual belikan dalam sebuah pasar bekas di beli oleh Jake seorang mahasiswa yang sering kena buli karena ia berbeda dan aneh dengan anak-anak yang lainya.

Setelah memiliki Chucky Jake menjadi terobsesi untuk membunuh orang-orang yang ada disekitarnya, dengan kematian ayahnya sendiri yang setelah bertengakr denganya dan dibunuh oleh chucky.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 21 November 2021, Cancer Butuh Waktu, Pisces Sedang Diuji

Lalu pembunuhan-pembunuhan dengan sadis menyusul terjadi berulang kali.

Chucky the Series juga menceritakan bagaimana asal-usul chucky menjadi boneka psikopat dimana seorang anak bernama Charles yang suka dengan hal-hal sadis.

Bahkan id usia Charles yang masih kecil suatu hari rumahnya kedatangan pembunuh dan membunuh Ayahnya, ibunya yang takut membawa Charles untuk bersembunyi di lemari bersama dirinya.

Diam-diam Charles membawa pisau dan malah menusuk ibunya, Pembunuh yang mendapatkan mereka melihat Charles tersenyum sambil mengatakan “ aku membantumu “

Setelah melakukan hal itu Charles menjadi sukaa bermain dengan nyawa manusia.

Bagaimana selengkapanya kisah series the Chucky? Tonton Chucky the Series-RS

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Detik-detik Aldebaran Bongkar Kejahatan Om Irfan

Baca juga: Green Sabin Purbalingga, Destinasi Wisata dengan Tajuk Persawahan


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait