Drama Korea Squid Game 2021 Sub Indo, Permainan Mempertaruhkan Nyawa

Hiburan —Sabtu, 25 Sep 2021 11:45
    Bagikan  
Drama Korea Squid Game 2021 Sub Indo, Permainan Mempertaruhkan Nyawa
Drama Korea Squid Game 2021 Sub Indo, Permainan Mempertaruhkan Nyawa/ netflix

POSTPANGANDARAN

Squid Game adalah drama baru tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won yang dipertaruhkan.

Lee Jung Jae dan Park Hae Soo akan berperan sebagai dua teman masa kecil, Ki Hoon dan Sang Woo yang akhirnya bergabung dalam permainan—hanya untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak yang dipertaruhkan daripada sekadar hadiah uang.

Baca juga: Pertahankan Status Level 2 PPKM, Aktivitas PKL di Ciamis Diperlonggar

Baca juga: Inilah Jenis Ikan Asin Khas Pangandaran yang Jadi Cenderamata Favorite Wisatawan

Ada 456 peserta dalam game tersebut, para administrator misterius yang mengenakan topeng, dan tempat di mana game skala besar akan berlangsung. Ke-456 kontestan, yang masing-masing telah menerima kartu nama dengan gambar lingkaran, segitiga, dan persegi di atasnya, adalah orang-orang yang memutuskan bergabung karena alasan pribadi yang berbeda-beda.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 26 September 2021, Virgo Kencan Romantis, Leo Waspada Dihianati

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 25 September 2021, Pisces Takut Karma, Capricorn Butuh Saran


Drama ini juga menceritakan untuk tidak mempercayai siapapun meski saling mengenal satu sama lain dan dalam satu tim, cara kerja tim yang solid dan bagaiaman tolong menolong meski dalam situasi yang genting.

Meskipun para kontestan menyetujui proposal unik untuk mengubah hidup mereka dengan kesempatan seumur hidup, harga dari permainan ini adalah hidup mereka sendiri.

Permainan untuk mendapatkan hadiah uang bermiliar-miliar dan terus bertambah ketika konteskan mati karena tereliminasi dan kalah dalam pertandingan.

Dari permainan anak-anak yang sering dipermainkan pada jaman mereka kecil dengan hukuman ditembak atau langsung mati dengan berbagai cara.

Baca juga: Pertahankan Status Level 2 PPKM, Aktivitas PKL di Ciamis Diperlonggar

Baca juga: Inilah Jenis Ikan Asin Khas Pangandaran yang Jadi Cenderamata Favorite Wisatawan

NAmun bukan hanya itu saja para staf yang curang menjadikan organ-organ para kontestan yang meninggal untuk dijual seperti jantung, mata, ginjal dan hati dengan bantuan seorang kontestan yang seorang dokter.

Masalah datang ketika seorang polisi menyusup menjadi staff mencari kakanya dan membongkar sindikasi game yang berkaitan dengan orang-orang penting didalamnya.

Seperti apa kisah drama korea squide game selanjutnya? Saksikan selengkappa di drama korea  sub Indonesia/Rs


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait