Heboh, Foto Arya Saloka dan Amanda Manopo Terlalu Panas, Netizen Duh Gak Tahan Lihat Beginian

Hiburan —Senin, 30 Aug 2021 20:51
    Bagikan  
Heboh, Foto Arya Saloka dan Amanda Manopo Terlalu Panas, Netizen Duh Gak Tahan Lihat Beginian
Heboh, Foto Arya Saloka dan Amanda Manopo Terlalu Panas, Netizen Duh Gak Tahan Lihat Beginian/instgram AmandaWord

JAKARTA, DEPOSTPANGANDARAN

Ikatan Cinta merupakan sinteron unggulan yang beberapa bulan ini menduduki rating tertinggi, dengan cerita yang fress dan berbeda dengan yang lainya, sinteron ini masih banyak dinikmati oleh para penggemarnya.

Hal ini menarik beberapa pemeran dalam sinteron ikatan cinta ini semakin meluas dan naik daun, hal ini tak lain tentu saja menimpa Amanda Manopo dan Arya Saloka yang menjadi pemeran utama sebagai Andin dan Aaldebaran.

Baca juga: Drama Korea Hometown Cha Cha Cha Episode 2 Sub Indo, Pembukaan Klinik Gigi di Pedesaan

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Dipertemukan dengan Reyna, Nino Ingkar dan Katakan Ia Ayah Kandungnya!

Baca juga: Pelamar Calon Aparatur Sipil Negara Pangandaran 2021 Wajib Lakukan Ini?

Baca juga: Keren! Pelukis Cilik Asyifa Harumkan Nama Kabupaten Pangandaran pada Ajang FL2SN 2021

Ketenaran keduanya tak jarang menjadi incaran untuk melaukan kontrak kerja bersama karena chemistry keduanya memang sangat baik didepan para penggemar.

Meski beberapa kali digosipkan memilkiki hubungan yang dekat diluar syuting namun keduanya membantah hal tersebut, apalagi Arya Saloka memilki istri yakin Putri Anne.

Kabar keduanya kali ini kembali menghebohkan jagat maya media, lantaran mereka melakukan pemotretan untuk suatu pekerjaan dengan gaya atau pose yang panas.

Dengan gaun panjang dan lengan terbuka Amanda Manopo nampak memeluk Arya Saloka, begitu juga dengan Arya Saloka yang menatap Amanda Manopo dalam pelukanya. yang menahan Amanda dengan pahanya. 

Baca juga: Pelamar Calon Aparatur Sipil Negara Pangandaran 2021 Wajib Lakukan Ini?

Hal ini menjadi perhatian banyak orang apalagi netizen yang menyayangkan keduanya berpose terlalu hot. 

dilansir dari kirimin instgram salah satu fanbase Amanda Manopo, @Amandaworld dengan caption OMG Mana Tahan Lihat yang beginian.

Ada beberapa netizen yang mengkritik pose tersebut tidak pantas lantaran Arya Saloka sudah memilki istri, Namun Banyak pula yang mendukung keduanya.

Mereka tetap mendukung dan mendoakan Arya dan Manda dengan tulus dan membenarkan hal tersebut lantaran keprofesionalan kerja.

Tanggapan Amanda Manopo

Mendapatkan komentar baik dan buruk Amanda Manopo tidak tinggal diam, ia yang kerap disalahkan oleh netizen kali ini pun menjawab melalui instgram storynya 

" Hai Semua untuk kebaikan bersama. supaya tidak ada masalah kontrak yang sudah berjalan di lakukan dengan secara profesional, dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinteron tersebut sampai selesai" 

Baca juga: Pelamar Calon Aparatur Sipil Negara Pangandaran 2021 Wajib Lakukan Ini?

Baca juga: Keren! Pelukis Cilik Asyifa Harumkan Nama Kabupaten Pangandaran pada Ajang FL2SN 2021

" saya berharap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja , terimakasih" tulis Amanda Manopo dalam story Instgramnya.

Hal ini seperti emnjawab semua komentar para netizen dan membuat para penggemar Amanda Manopo kecewa, karena sangat disayangkan Arya Saloka dan Amanda Manopo emmang terlhat serasi jika dalam satu scane sinteron tersebut.

/RS


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait