Novel Kisah Si Charlie Wade Bab 1 yang Karismatik Bahasa Indonesia

Hiburan —Jumat, 13 Aug 2021 14:08
    Bagikan  
Novel Kisah Si Charlie Wade Bab 1 yang Karismatik Bahasa Indonesia
Novel Kisah Si Charlie Wade Bab 1 yang Karismatik Bahasa Indonesia

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Novel ini ditulis Lord Leaf dengan menceritakan kisah Charlie Wade yang termasuk dalam keluarga seperti itu namun dia menunjukkan harapan, daya tahan dan ketekunan.

Terlepas dari semua kesulitan yang seseorang hadapi dalam hidup, jika Anda benar-benar memiliki keluarga dan teman yang penuh kasih, Anda dapat keluar dari tantangan seperti itu.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Iri dengan Keharmonisan Al dan Andin, Mama Sarrah Bongkar Ayah Kandung Reyna

Baca juga: Resep Kue, Cara Membuat Lava Cake Lembut di Luar, Lumer di Dalam Anti Gagal

Novel Ini memberi kita pelajaran hidup untuk banyak kesempatan, begitu banyak waktu, dan begitu banyak situasi. Perjalanan seorang pria dalam hidup yang telah belajar untuk bertahan dalam hidup.

Novel Charlie Wade Bab I

Review

Cerita Charlie Wade ini membuat kita gemas dan rasanya ingin ikut mencaci tokoh-tokoh kejam yang tak berperasaan.

Di Bab satu ini menceritakan kejadian dimana Chalie Wade dihina oleh keluarga Wilson yang menemukanya, berawal dari Tuan Wilson yang menemukan Charlie dan menjodohkanya dengan cucu tertua keluarga tersebut yaitu Claire.

Sayangnya anggota Wilson dari cucu cucu yang lain serta nyonya Wilson menghina Charlie dan merendahan.

Seperti saat di ulang tahun Nyonya Wilson semua orang memberikan kado yang begitu mahal dan istimewa, namun Charlie justru meminjam uang 1 juta untuk pengobatan bibinya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 14 Agustus 2021, Pisces Keadaan Darurat Leo Luangkan Waktu

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 13 Agustus 2021, Sagitarius Waspada Karma Leo Percaya Diri

Bukan mendapatkan uang malah hinaan dan cacian yang ia dapatkan, bukan hanya itu Claire istrinya diminta untuk menceraikan Charlie Wade, meski ia menolak namun Claire tidak bisa mengikuti Charlie karen diancam akan dikeluarkan dari keluarga Wilson.

Bab 1 ini menurut aku, sudah mengandung api yang membara sih, ketika Charlie berusaha sabar dengan hinaan bahkan saat ia hendak pergi Heralad salah satu sepupu yang lain memberikan koin untuk membeli roti kukus sebagai hinaan.

Namun keberuntungan mulai datang saat pelayan keluarga Wade menemui Charlie dan memintanya untuk bertemu dengan Tuan Wade kakeknya sendiri, mereka yang berada dalam konflik terdahulu sehingga Charlie menjadi yatim piatu masih menyimpan dendam pada kakeknya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 14 Agustus 2021, Pisces Keadaan Darurat Leo Luangkan Waktu

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 13 Agustus 2021, Sagitarius Waspada Karma Leo Percaya Diri

Namun demi pengobatan Bibi Lela, Charlie mempertanyakan penawaran lain ga tanggung-tanggung Thompson si pesusuruh Tuan Wade memberikan kartu dengan sejumlah uang untuk menebus rasa bersalahnya.

Mau gak mau Charlie tergiur dengan penawaran tersebut demi kesembuhan Bibi Lela, meski Thomson hanya memberikan uang saku sedikit namun itu bisa mengubah kehidupan Charlie.

Itulah Cuplikan Novel Charlie Wade Bab 1, Cerita selengkapnya sih menurut aku cukup membuat kita penasaran dimana seserorang yang sedang menjalani begitu kesulitan tiba-tiba mendapatkan durian runtuh.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Iri dengan Keharmonisan Al dan Andin, Mama Sarrah Bongkar Ayah Kandung Reyna

Baca juga: Resep Kue, Cara Membuat Lava Cake Lembut di Luar, Lumer di Dalam Anti Gagal

Belum lagi bagaimana mereka yang sebelumnya suka menghina Charlie akan berbalik menjilat setelah tahu bagaimana Charlie yang sebenarnya.

Untuk kamu yang suka cerita dengan drama dan suka mengambil nilai kebaikan dari sebuah cerita, Charlie wade sangat cocok untuk kamu.

Berapa sih uang di kasih Thompon Ini hingga menjadikan Charlie mendadak menjadi Miliarder yang bisa membeli apapun.  Penasaran kan ? kamu bisa membaca cerita lengkapnya Charlie wade kharismatik BAB 1 di akun Resmi membaca novel Charlie Wade selengkapnya/ RS

 

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait