Ramalan Zodiak 26 Juni, Pisces Pemasukan Seret Libra Jangan Terlalu Boros

Hiburan —Sabtu, 26 Jun 2021 13:04
    Bagikan  
Ramalan Zodiak 26 Juni, Pisces Pemasukan Seret Libra Jangan Terlalu Boros
Astrologi. Foto: Pinterest

DEPOSTPANGANDARAN,

Ramalan Zodiak hari ini:

Pisces:

Peruntungan: Tetaplah konsisten dengan keputusan yang telah diambil jangan sampai terkesan tidak punya pendirian hanya karena terombang-ambing oleh perkataan orang. Di akhir pekan ini waspadalah karena ada orang yang ingin kredibilitas anda hancur maka jaga setiap ucapan jangan sampai asal ucap tanpa dipikir dulu sebelumnya.

Keuangan: Karena pemasukan lagi seret maka jika punya keinginan yang macam-macam lebih baik ditunda dulu.

Asmara: Jangan biarkan jiwanya tertekan oleh berbagai keinginan yang cukup merepotkan nya. Dengarkan segala keluh kesahnya bagaimanapun bukan hanya Anda saja yang mau dimengerti olehnya tetapi dirinya juga membutuhkan kepedulian dan perhatian yang akhir-akhir ini tidak dia dapatkan.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: EURO 2020: Italia Siapkan Amunisi Untuk Menggempur Timnas Austria

Baca juga: Pindang Gunung Ikan Kakap Merah Khas Pangandaran yang Seger dan Lezat Ala Susi Pudjiastuti

Ilustrasi Pisces. Foto: Pinterest

Libra:

Peruntungan: Masalah seakan menjauh sehingga anda bisa lebih santai di akhir pekan ini tanpa harus berkutat lagi dengan berbagai persoalan yang selama ini membuat pusing. Jalani dan nikmati suasana yang tenang ini tanpa harus mencari masalah sendiri dengan menghindari ikut campur urusan orang yang tak ada sangkut paut nya diri sendiri.

Keuangan: Jangan terlalu boros meski dana masih berlebih untuk saat ini.

Asmara: Ucapan manis darinya sudah lama tak terdengar meski begitu jangan terburu-buru menyalahkan dirinya karena itu semua karena kesalahan Anda sendiri yang terlampau sibuk dengan berbagai urusan pekerjaan sehingga membuat lupa dengan keberadaan dirinya, introspeksi diri sendiri itu lebih baik daripada terus melempar kesalahan pada dirinya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: Asal-usul dan Cara Membuat Seblak Bandung, Makanan Pedas Sejuta Umat

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 27 Juni 2021, Cancer Hari Baru, Taurus Frustasi

Scorpio:

Peruntungan: Ada saja masalah yang membuat anda pusing tujuh keliling walaupun berbagai upaya dan cara telah dicoba dilakukan tetapi hasilnya masih jauh dari yang diharapkan, tetaplah bersemangat dan jangan menyerah karena tiba waktunya pasti akan bisa meraih apa yang di impi-impikan dan diharapkan selama ini.

Keuangan: Kesempatan tetap terbuka lebar meski di akhir pekan maka jangan disia-siakan begitu saja.

Asmara: Jika ada gagasan sebaiknya disimpan dulu tunggu saat yang tepat untuk membicarakan dengannya, jangan suka terburu-buru apalagi kesannya memaksakan diri karena nanti nya pasti akan ada penolakan darinya dan akhirnya terjadi keributan yang tak seharusnya terjadi di akhir pekan ini.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Editor: Hasan
								
    Bagikan  

Berita Terkait