Drama Korea Mine Episode 13 Full Sub Indo, Semua Orang Berbohong

Hiburan —Minggu, 20 Jun 2021 11:40
    Bagikan  
Drama Korea Mine Episode 13 Full Sub Indo, Semua Orang Berbohong
Drama Korea Mine Episode 13 Full Sub Indo, Semua Orang Berbohong

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea "Mine" bercerita tentang dua perempuan crazy rich yang datang dari keluarga konglomerat, cerita keduanya akan berfokus pada usaha mereka mencari arti kebahagiaan sesungguhnya dan merebut kembali sesuatu yang menjadi milik mereka.

Baca juga: Film Ali & Ratu Ratu Queens, Penemuan Keluarga yang Tak terduga

Baca juga: Drama Korea Voice 4 Episode 1 Sub Indo, Kembalinya Pembunuh Berantai

Drama Korea Mine Episode 13 

Dalam episode 13 dibuka dengan pemakaman Han Ji Young yang tewas karena jatuh dari lantai atas dengan bersimpah darah, dalam pemakaman tersebut Ha Joon menangis dengan kalung tapal kuda pemberian Hye Jin yang merupakan miliki ayahnya.

Sementara Hi Seo terlihat tegar, ia mengalami amnesia setelah kejadian tersebut. Kasus pembunuhan ini menjadi teka-teki yang harus dipecahkan oleh sang detektif dengan saksi tunggal suster Emma yang melihat lokasi kejadian tersebut.

Baca juga: Resep Masakan, Cara Membuat Bubur Jagung Keju, Sarapan Sehat Menghangatkan di Musim Dingin

Baca juga: Hasil Euro 2020: Santos Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Portugal dari Jerman dengan Skor 2-4

Suster Emma memberikan kesaksian bahwa ada seseroang yang terjatuh bersama Han Ji Young namun ketika ia kembali lagi orang tersebut sudah tidak ada, ia hanya melihat Seo Hi Soo yang trauma dengan kejadian itu.

Sedangkan Menurut seluruh anggota Hyowon berusaha menutupi pembunuhan itu dengan mengatakan bahwa Han Ji Young jatuh karena serangan jantung, dan setelahnya melakukan pemakaman tertutup.

Baca juga: Resep Masakan, Cara Membuat Bubur Jagung Keju, Sarapan Sehat Menghangatkan di Musim Dingin

Baca juga: Hasil Euro 2020: Santos Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Portugal dari Jerman dengan Skor 2-4

10 Hari Sebelum Kematian Han Ji Young

Dalam episode 13 flasback dari drama ini juga menampilkan adegan 10 har sebelumnya dimana banyak orang ingin membunuh Han Ji Young dan membongkar semua kejahatan Ji Young.

Semua orang mengumpulkan saham yang mereka punya untuk mendukung Seo Hyun menjadi direktur Hyowon, bahkan Seo Hyun telah jujur pada Jin Ho bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesame jenis.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 21 Juni 2021, Cancer Cemas Leo Tidak Fokus

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari ini Minggu 20 Juni 2021, Caprciorn Hindari Stress, Cancer Ada Kencan

Namun Jin Ho malah merasa lega karena selama ini ia mengira bahwa Seo Hyun berselingkuh dengan sekertariesnya, karena kejujuranayapun Jin Ho percaya padanya untuk mendukungnya menjadi direktur menjatuhkan Han Ji Young.

Je Kyeong yang merasa terancam [un kembali ke robeto atas perinta Seo Hi Soo untuk kembali menjaga Ha Joon sebagai guru Les nya. Ia sadar nyawanya terancam oleh han Ji Young yang sudah meembunuh saksi bahwa ia pengadu manusia di pertaurngan illegal.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 21 Juni 2021, Cancer Cemas Leo Tidak Fokus

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari ini Minggu 20 Juni 2021, Caprciorn Hindari Stress, Cancer Ada Kencan

Sementara itu Jin Ho juga meminta Seong tae salah satu asisten rumah tangga di Cadenza untuk membunuh Han Ji Young dengan imbalan kalung berlian biru, Seong Tae yang serakah menuruti Jin Ho untuk membunuh Ji Young.

Lantas siapakah pembunuh Han Ji Young sebenarnya? Dan siapa saja yang ada di lokasi kejadian selain Hi Soo? Saksikan Drama Korea Mine selanjutnya di episode 14 nanti malam/ RS


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait