Dian Hadiantara Nakhodai DPC PAMMI Kabupaten Pangandaran, Inilah Progamnya

Hiburan —Sabtu, 19 Jun 2021 21:09
    Bagikan  
Dian Hadiantara Nakhodai DPC PAMMI Kabupaten Pangandaran, Inilah Progamnya
Dian Hadiantara Nakhodai DPC PAMMI Kabupaten Pangandaran, Inilah Progamnya (foto: ist)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Ditengah masa jabatannya Sudrajat Amarulloh sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (DPC-PAMMI) Kabupaten Pangandaran menyatakan mengundurkan diri dengan berbagai alasan yang menurutnya baik. Sehingga jabatan Ketua DPC PAMMI mengalami kekosongan, untuk mengisi kekosongan tersebut akhirnya Dian Hadiantara ditunjuk sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Ketua DPC PAMMI Pangandaran.

Kendati demikian, Penetapan Ketua DPC PAMMI Pangandaran akan dilaksanakan pada Musyawarah Cabang (Muscab) PAMMI yang akan belum ditentukan waktu pelaksanaanya.

Baca juga: Link Streaming Drama Korea Mine Episode 13 Sub Indo, Pembalasan yang Pantas

Pjs Ketua DPC PAMMI Kabupaten Pangandaran Dian Hadiandara mengatakan, bahwa kedepan akan ada progam pembinaan pelaku seni dangdut yang tergabung dalam wadah PAMMI untuk meningkatkan kompetensi.

"Agenda pembinaan atau pelatihan itu bertujuan agar para musisi meningkat lagi kapasitasnya masing-masing," ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN, Sabtu (19/06/2021).

Selain itu, kata dia, PAMMI juga dalam mengembangkan kesenian daerah akan menggelar Festival Musik Melayu se-Priangan Timur dengan berbagai pertimbangan setelah Pandemi surut.

"Semoga pandemi cepat berlalu sehingga kami bisa menggelar festival musik melayu se-priangan timur yang merupakan progam PAMMI," katanya.

Baca juga: Film Ali & Ratu Ratu Queens, Penemuan Keluarga yang Tak terduga

Baca juga: Drama Korea Voice 4 Episode 1 Sub Indo, Kembalinya Pembunuh Berantai

Sementara itu, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan, apresiasinya untuk kepengurusan PAMMI yang telah menghimpun seniman dan musisi di Pangandaran.

"PAMMI telah memberi tahukan peran penting pengembangan kesenian di Pangandaran, wisata dan budaya itu tidak akan berkembang dengan baik jika dipegang sama yang bukan ahlinya, karena seni memberikan keindahan didalamnya," terangnya.

Kata Jeje, dengan adanya PAMMI di Pangandaran ini diharapkan akan memberikan atraksi-atraksi seni yang menarik dan unik yang ada di Pangandaran serta memberikan keindahan pariwisata.

"Saya harap PAMMI bisa untuk menyatukan dan berkolaborasi dengan kesenian tampilan Ronggeng Gunung dengan aktraksi musik Melayu tanpa mengurangi keaslian budayanya," harapnya. (Deni)

Baca juga: 4 Hotel Terunik Bin Ajaib Bagai di Negeri Dogeng

Baca juga: Resep Masakan, Cara Membuat Karedok Leunca Makanan Khas Sunda Penambah Nafsu Makan

Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait