Drama Korea Doom at Your Service Episode 4, Myul Mang si Simbol Kehancuran

Hiburan —Jumat, 11 Jun 2021 14:56
    Bagikan  
Drama Korea Doom at Your Service Episode 4, Myul Mang si Simbol Kehancuran
Drama Korea Doom at Your Service Episode 4, Myul Mang si Simbol Kehancuran

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea (Drakor) Doom at Your Service produksi TvN tayang perdana pada Senin 10 Mei 2021 lalu. Drama ini juga bisa disaksikan lewat aplikasi digital Viu. Dengan total 16 episode drama romantis

Park Bo-young sebagai Tak Dong-kyung seorang Editor novel web selama enam tahun. Dia telah bekerja keras sejak orang tuanya meninggal karena kecelakaan.

Baca juga: Roberto Mancini Bidik Timnas Italia Capai Semifinal EURO 2020

Baca juga: 5 Popular Tourist Attractions with Legendary Traces in Indonesia

Seo In-guk sebagai Myul Mang / Kim Sa-ram Seorang utusan antara dewa dan manusia yang hanya mengikuti takdir tanpa niat atau nafsu.

Doom at Your Service  Epsiode 3

Tak Dong Kyung sebelumnya telah memutuskan untuk mencoba menentukan pilihanya, dengan emikiran bahwa ia bisa mencintai Myung Mang agar ia menghilang karena permohonan atas kehancurnya.

Baca juga: Bikin Takut Menyantap, Ini Dia 8 Makanan Unik Terseram dengan Nama Mahluk Halus Bergentayangan

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Elsa Bersujud Mohon Maaf, Andin Tetap Hancurkan Elsa

Membuat mereka berdua tinggal bersama dan bahkan tidur bersama agar bisa memikta satu sama lain, Myul Mang yang merasa tidak bisa membuat siapapun jatuh cinta akan dipatahkan oleh Tak Dong Kyung.

Doom at Your Service  Epsiode 4

Dalam drama episode 4 ini semua kehiudpan Dong Kyung mengalami kesialan yang bertubi-tubi padahal hidupnya tinggal beberapa bulan lagi, namun sepertinya kehidupan tak berpihak padanya.

Bahkan adiknya sendiri mengatakan hal yang menyedihkan hanya karena dirinya tak memberikanya uang unutk berlibur, Sung Kyung yang kesal berpura-pura sakit, namun malah mendapatkan kenyataan dari dokter, bahwa kakaknya sakit dan hidupnya tak akan lama lagi.

Sementara itu Myul Mang bersama Dong Kyung menuju rumah sakit untuk melihat Kondisi Sung Kyung yang sengaja melukai dirinya untuk mendapatkan uang, Saat itulah kejadian tak terduga terjadi.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 12 Juni 2021, Taurus dan Sagitarius Beruntung, Capricorn Terima Nasib

Baca juga: Drama Korea Doom at Your Service Episode 3, Permohonan Jatuh Cinta

Seseorang yang berniat membunuhbMyul Mang karena mengganggunya, berniat menusuk Myul mang namun Dong Kyung memeluknya, ternyata sebelum itu Myul Mang menangkap pisau itu dengan tanganya.

Darah mengalir begitu deras dengan kekuatan Myul Mang yang menggerakan tubuh pembunuh tersebut menggerakan tanganya sendiri dan mengiris lehernya sendiri, saat itulah Myul mang menampakan dirinya dan mengatakan pada Dong Kyung bahwa dia adalah symbol dari kehancuran yang tak akan bisa mendapatkan cinta dan merasakan cinta.

Namun bagaimanakah kisah selanjutnya/ akankah hal itu tetap akan membuat Dong Kyung lebih merasa kasihan dan pada akhirnya jatuh cinta pada Myul Mang? Sakiksan Doom at Your Service   episode 5 selanjutnya/RS

 Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 12 Juni 2021, Taurus dan Sagitarius Beruntung, Capricorn Terima Nasib

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 11 Juni 2021, Cancer dan Capricorn Meragu, Leo Ingin Bebas


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait