Trending ! Ria Ricis Tuai Hujatan Netizen, Kematian Ayahnya Dijadikan Konten Youtube

Hiburan —Senin, 7 Jun 2021 14:28
    Bagikan  
Trending ! Ria Ricis Tuai Hujatan Netizen, Kematian Ayahnya Dijadikan Konten Youtube
Trending ! Ria Ricis Tuai Hujatan Netizen, Kematian Ayahnya Dijadikan Konten Youtube/@riaricis

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Ayah Ria Ricis, Sulyanto bin Sastromartoyo yang meninggal dalam usia 58 tahun pada Jumat pagi, 4 Juni 2021. Menurut Oki Setiana Dewi, almarhum ayahnya memiliki penyakit jantung dan tekanan darah tinggi yang diduga menjadi penyebab kematian. Sehari-hari, ayah dan ibunnya tinggal bersama Ria Ricis.

YouTuber, Ria Ricis banjir hujatan setelah menjadikan kematian ayahnya dijadikan konten. Akibat hal tersebut nama Ricis menjadi trending topic di Twitter

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Al dan Andin Susun Rencana Membalas Dendam pada Elsa

Baca juga: Seorang Santri Tewas Dianiaya Senior di Pesantren, Ini Kejadianya!

Hingga saat ini total ada tujuh video yang diunggah di kanal YouTube Ricis Official sejak Jumat, 4 Juni 2021 berkaitan dengan meninggalnya sang ayah.

 Salah satu di antaranya, video yang berjudul Rumah Baru Papa menjadi trending nomor 2 di YouTube setelah sebelumnya berada di peringkat kedua. Jumlah penonton ketujuh video tersebut juga bervariasi, tetinggi ada di angka 4,6 juta kali.

Baca juga: Kecelakaan Kereta Api Tewaskan Sedikitnya 30 Orang, Korban Luka 50 Orang

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 8 Juni 2021, Leo dan Capricorn Butuh Suport, Pisces Instrospeksi Diri

Video lain yang ia unggah beberapa hari ini terkait papahnya juga masih ada yang banyak sekali penontonya.

Sejumlah netizen kecewa dengan aksi Ria Ricis yang menjadikan kepergian sang ayah sebagai konten. Salah satu netizen tersebut adalah akun @mazzini_gsp.

Ini sangat disayangkan karena dinilai tidak etis dilakukan oleh keluarga yang sedang berduka. "Menurut gue enggak etis aja sih bikin konten ginian saat beneran baru ditinggal wafat. Tapi enggak paham juga kalau ini udah kesepakatan keluarga besar yang bersangkutan," tulisnya.

warganet meminta Ria Ricis untuk tidak lagi menjadikan duka keluarga ini sebagai konten terus-menerus. Mereka merasa terganggu dengan iklan yang banyak di sepanjang video. "Turut berduka cita, tapi enggak gitu juga dong, apa-apa konten, kasian papi, sedih deh melihatnya," tulis Monir Moezteriuzt.

 "Tadinya sih pengen ikut sedih, sayangnya waktu gue nonton tiba-tiba muncul iklan snack video, yaudah sedihnya enggak jadi," tulis Fanry Sihotang. "Nonton karena ada di trending dan kecewa dengan kontennya. Garis kuningnya banyak banget," tulis HMP./RS

Baca juga: Kecelakaan Kereta Api Tewaskan Sedikitnya 30 Orang, Korban Luka 50 Orang

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 8 Juni 2021, Leo dan Capricorn Butuh Suport, Pisces Instrospeksi Diri

 


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait