Drama Korea Mine Episode 10 Full Sub Indo, Ibu yang Sebenarnya

Hiburan —Senin, 7 Jun 2021 02:04
    Bagikan  
Drama Korea Mine Episode 10 Full Sub Indo, Ibu yang Sebenarnya
Drama Korea Mine Episode 10 Full Sub Indo, Ibu yang Sebenarnya

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea "Mine" bercerita tentang dua perempuan crazy rich yang datang dari keluarga konglomerat, cerita keduanya akan berfokus pada usaha mereka mencari arti kebahagiaan sesungguhnya dan merebut kembali sesuatu yang menjadi milik mereka.

Drama Korea Mine Episode 9 telah menceritakan Pembagian warisan direktur pada anak, mennatu dan istri dari keluarga besar Hyowon. Selain itu Hye Jin. Menuntut hak asuh Ha Joon dan mengadukanya ke pengadilan

Baca juga: Drama Korea Mine Episode 10 Full Sub Indo, Ibu yang Sebenarnya

Baca juga: Tanpa Penonton Babak Kualifikasi Porprov Jabar 2021 Olahraga Berkuda Tetap Berjalan

Drama Korea Mine Episode 10

Dalam Episde 10 ini menceritakan bagaiamana Han Ji young. Mengambil hati Direktur Han yang baru saja siuman dari komanya untuk mendapatakn posisi Direktur. 

Isi warisan sebelumnya yang menuliskan bahwa Seo Hyuk yang akan memimpin selanjutnya di tolak oleh Seo hyuk dirinya tak ingin menjadi direktur Hyowon.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari ini Senin 7 Juni 2021, Aries dan Sagitarius Mulai dari Nol, Leo Bermain Api

Baca juga: Hati-Hati, Komplotan Maling Mengaku Petugas PLN Kerap Beraksi di Pangandaran

Selanjutnya, ia hanya ingin menjalani hidupnya dengan orang yang ia cintai ya itu Yu yeon asisten rumaj tangha di rumah tersebut.

Hal ini Membuat direktur Han melimpahkan posisi itu pada Ji Young meski Ji Young bukan anak kandungnya, ia merasa simpati dengan kehiduoan Ji young yang ditinggalkan oleh ibu kandungnya.

Sementara itu Sidang Hak asuh Ha Joon di gelar, Hi Soo meminta Ji Young untuk jangan ikut campur, dialah yang akan menghadapi Hye Jin dalam persidangan tersebut.

Hal itu ternyata hanya sebuah sandiwaran belaka, Hye Jin tahu bahwa ia akan kalah, seperti remcana awal persidangab tersebut hanya membuat Han Ji Young merasa malu dengan Kebohongam dan sikap tak bermoral yang ia miliki.

Hak asuh diberikan pada Hi Soo selaku ibu tiri yang memberikan kasih sayangnya dengan tulus pada Ha Joon dari pada Jo young Ayah yang selalu menipu dan Ibu kandung yang meninggalkan dirinya.

Diakhir Hi Soo meminta Han Ji young untuk mengakhiri pernikahan mereka dan Hi Soo akan kembali me jadi artis serta keluar dari Hyowon membawa Ha Joon.

Seperti apakahkisah selanjutnya? Akankah Ji Young akan dengan mudah menerima keputusan Hi Soo yanh telah sekongkol dengan Seo Hyun dan Hye Jin. Saksikan kisah drama mine selanjutnya /Rs

Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait