Pemeran Zahra ‘ Suara Hati Istri’ Diganti, Lea Ciarachel Pamit

Hiburan —Jumat, 4 Jun 2021 16:26
    Bagikan  
Pemeran Zahra ‘ Suara Hati Istri’ Diganti, Lea Ciarachel Pamit
Pemeran Zahra ‘ Suara Hati Istri’ Diganti, Lea Ciarachel Pamit/ ig @Lea Ciarachel

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Aktris muda Lea Ciarachel akhirnya pamit dari sinetron “Suara Hati Istri - Zahra” setelah sempat menjadi kontroversi publik.

Melalui media sosial, Media Kreasi Films (MKF) sebagai rumah produksi sinetron tersebut resminya mengumumkan pengganti Lea Ciarachell atas permintaan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Baca juga: Korean Drama The Penthouse season 3 Episode 1 English Sub, War In Life


Sebagai bentuk perpisahan, Lea Ciarachel pun mengunggah postingan dirinya dengan para pemain sinetron Zahra.

Pada caption, Lea mengungkapkan terima kasih kepada para pemain yang sudah memberikan pengalaman terbaik untuk dirinya dalam meniti karier di dunia seni peran.

"Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan pertama saya dan terima kasih untuk semua pelajarannya. Semoga Tuhan Memberkati Anda Semua! Tidak ada guru yang lebih baik daripada pengalaman!" tulis Lea dalam bahasa Inggris.

Baca juga: Resep Masakan, Cara Membuat Lobster Saus Buttermilk Bergizi nan Menggoyang Lidah

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Jujur Tentang Nindy Masih Hidup, Reaksi Andin di Luar Dugaan

Selain itu, Lea juga mengingatkan kepada warganet agar terus setia menyaksikan sinetron "Zahra" meskipun dirinya tak lagi membintangi sinetron tersebut.

Diketahui Sinetron Suara Hati Istri berkisah tentang kehidupan keluarga yang menganut prinsip poligami, dimana suami memiliki 3 istri. Sinetron ini disiarkan oleh Indosiar dan dapat diakses melalui platform sosial yang cukup terkenal, YouTube.

LC adalah salah satu aktris yang memegang peran penting dalam sinetron ini, yaitu sebagai karakter istri ketiga. Namun, usianya yang masih di bawah 18 tahun telah menjadi hal kontroversial dalam perbincangan daring.

Tidak sepantasnya seorang aktris di bawah umur memerankan karakter dewasa, terlebih lagi karakter yang sudah berkeluarga. Bukan soal cocok atau tidak cocok beliau memerani karakter tersebut, tetapi lebih mengenai bagaimana pihak produser memilih seorang aktris di bawah umur untuk menjadi seorang istri.

Polemik mengenai sinetron Zahra, yang merupakan bagian dari Mega Series 'Suara Hati Istri' masih menjadi perbincangan hangat. Hingga bahkan menimbulkan petisi yang dilakukakan warganet untuk menurunkan sinetron tersebut/RS

Baca juga: Drama Korea The Penthouse season 3 Episode 1 Sub Indo, War In Life

Baca juga: Resep Masakan, Cara Membuat Lobster Saus Buttermilk Bergizi nan Menggoyang Lidah

 


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait