Tips Taklukan Calon Mertua, Ini Hal-hal yang Mereka Inginkan Ada di Kamu

Hiburan —Jumat, 4 Jun 2021 11:12
    Bagikan  
Tips Taklukan Calon Mertua, Ini Hal-hal yang Mereka Inginkan Ada di Kamu
Tips Taklukan Calon Mertua, Ini Hal-hal yang Mereka Inginkan Ada di Kamu/pinterest

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Ada saatnya dimana sebuah hubungan naik ke level yang selanjutnya, hubungan yang awalnya hanya kamu dan dia, sedikit-sedikit meluas dan wajib dekat dengan calon mertua.

Belum lagi banyak yang bilang calon mertua itu nyebelin, banyak mau dan sebagainya, yang akhirnya menjadi down dan takut tidak diterima. Sebernarnya kalau kamu bisa memenangkan hati calon mertua, ada banyak keuntungan salah satunya hubungan kalian bisa lebih harmonis, supaya tidak gagal saat pertemuan pertama, ada beberapa hal yang bisa membuat kamu lulus di hadapan calon mertua dan menjadi calon mantu idaman

Baca juga: Heboh, Video Istri Labrak Suami dan Selingkuhanya di Kamar Hotel Tanpa Celana

Lebih Peka

Untuk menandakan kamu adalah calon menantu yang peka, kamu bisa tanyakan makanan apa yang disukai oleh pasanganmu. Dengan begini, beliau akan percaya bahwa kamu adalah calon pasangan yang tepat untuk anaknya.

Pelajari Tradisi dan Kebiasaan Keluarga

Setiap keluarga pasti punya tradisinya masing-masing. Apalagi tradisi yang mereka lakukan bisa jadi adalah hal yang penting, jadi ada baiknya kamu perlu tanyakan pada pasanganmu mengenai tradisi dan nilai-nilai apa yang dilakukan oleh keluarganya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 5 Juni 2021, Leo dan Virgo Lakukan Perubahan, Scorpio Beruntung

Baca juga: Heboh, Video Istri Labrak Suami dan Selingkuhanya di Kamar Hotel Tanpa Celana

Sehat Fisik dan Mental

Main concernnya mereka adalah kerena setelah menikah mempunyai tanggung jawab masing-masing, seperti suami bertanggung jawab kepada istri dan istri berkewajiban mengurus suami.

Dan pastinya banyak orang tua yang menantikan kehadiran cucu setelah anaknya menikah. Salah satu cara agar bisa segera punya anak setelah menikah adalah dengan memaksimalkan kesuburan yang bisa diusahakan dengan pola hidup sehat. Karena penting melakukan pola hidup sehat sebelum dan sesudah menikah

Attitude dan Sikap

Sikap tentu saja menjadi perhatian yang paling utama dalam mencari calon menantu, Mereka cenderung diam-diam mengamati meski kamu adalah orang yang tidak berlebihan harta namun ketika sopan santun bisa membuat mereka nyaman kamu akan menjadi orang yang mereka cari.

Minta Saran dalam Hubungan

Orang tua sangat merasa dihargai jika dilibatkan dalam sebuah hubungan. Misalnya kamu menanyakan “Apa rahasia hubungan tante sama om masih romantic sampai sekarang? Hehehehe”. Dengarkan sarannya dan tambahkan pujian “Wah makasih banyak tante, memang saran dari orang tua itu yang terbaik”. Setelah meminta saran dari calon mertua, beliau sangat senang dan merasa lebih dihargai.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 4 Juni 2021, Cancer dan Sagitarius Terobsesi, Pisces Dihianati


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait