Viral, Video Bocah Kena Tilang Polisi, Jawabanya Bikin Ngakak

Hiburan —Kamis, 3 Jun 2021 10:51
    Bagikan  
Viral, Video Bocah Kena Tilang Polisi, Jawabanya Bikin Ngakak
Viral, Video Bocah Kena Tilang Polisi, Jawabanya Bikin Ngakak/akun [email protected]

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Peran orang tua dalam keselamatan berlalu lintas, sangat dibutuhkan, karena secara aturan yang berlaku, seseorang diperbolehkan mengendarai mobil atau sepeda motor apabila sudah berusia minimal 17 tahun

Hal Ini tentu menjadi perhatian bagi orang tua sendiri untuk lebih bisa memberikan izin anaknya mengenderai sepeda motor.

Baca juga: Gempa Berkekuatan 5,2 Magnitudo Guncang Melonguane Sulut, Waspada Gempa Susulan

Seperti Video yang beredar luas di media social seorang anak dibawah umur yang kena tilang polisi lantaran mengendarai kendaraan roda dua, kocaknya anak tersebut memberikan jawaban yang membuat gemas hingga kesala warganet.

Video yang di unggah oleh akun Instram @duniapunya cerita menampilkan Video Anak yang sedang di introgasi seorang polisi.

Seorang bocil alias bocah kecil ditilang polisi lantaran membawa motor dibawah umur dan juga tidak memiliki SIM.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 3 Juni 2021, Taurus dan Virgo Hindari Stress, Sagitarius Hindari Cinta Berlebihan

Baca juga: Tragis, Seorang Pria Tewas Setelah Loncat dari Lantai 26 Apartemen Metro Park

Dalam unggahannya itu, si bocah yang tak diketahui namanya itu tengah diinterogasi oleh polisi. Si bocah tersebut tampak tegas berbicara dengan polisi.

Secara blak-blakan bocah polos tersebut menjawab segala pertanyaan yang diajukan polisi. Uniknya, ia mengatakan hal tersebut tanpa rasa takut dan tanpa merasa bersalah.

Dalam Video Tersebut anak yang mengakui kelas 6 Sd itu mengatakan bahwa motor tersebut adalah motornya jadi boleh-boleh saja ia mengendari motor tersebut.

Dan saat polisi mengatakan tidak boleh, anak tersebut bersikers bahwa menurutnya boleh jika pak polisi mengaatakan tidak boleh ya itu masing-masing.

Bahkan anak tersebut mengatakan ingin terjatuh dan jika sudah saatnya terjatuh dari sepeda ya tidak apa-apa, dengan setengah menahan tangis Anak itu meladeni pertanyaan polisi, sedangkan Pak Polisi menanggapinya dengan sabar

Aksi Bocah cilik itu menuai serbuan komentar di Unggahan video itu, Banyak warganet gemas dengan jawaban sang adik karena berbicara semaunya dengan Polisi.

Namun banyak juga yang berkomentar mewakili perasaan mereka saat ditilang./rs

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 3 Juni 2021, Taurus dan Virgo Hindari Stress, Sagitarius Hindari Cinta Berlebihan

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait