Lea Ciarachel Pemain Zahra dalam Sinetron Suara Hati Istri Viral, KPI Minta Peranya Diganti

Hiburan —Rabu, 2 Jun 2021 19:40
    Bagikan  
Lea Ciarachel Pemain Zahra dalam Sinetron Suara Hati Istri Viral, KPI Minta Peranya Diganti
Lea Ciarachel Pemain Zahra dalam Sinetron Suara Hati Istri Viral, KPI Minta Peranya Diganti/twitter

PANGANDARAN, DEPSOTPANGANDARAN

Lea Ciarachel sedang menjadi perbincangan hangat saat ini oleh warganet, lantaran aktingnya sebagai seorang istri dalam sebuah sinteron di Indosiar

Diketahui, Lea Ciarachel berperan sebagai Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri. karakter yang diperankan Lea merupakan istri ketiga dari pak Tirta. Padahal di kehidupan nyata, usia Lea yang lahir 5 Oktober 2006 itu baru 15 tahun saat ini. Sementara lawan mainnya, aktor Panji Saputra, yang memerankan karakter pak Tirta, telah berusia 39 tahun.

Baca juga: The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It Full Movie, Melawan Gangguan Iblis

Terlepas dari perbedaan usia yang cukup jauh, dalam sinetron tersebut, keduanya dikisahkan sebagai pasangan suami istri dan kini Zahra dalam kondisi mengandung anak pak Tirta.

Banyak adegan-adegan dalam sinetron tersebut yang menjadi sorotan, seperti ketika pak Tirta mencium kening Zahra, atau ketika pak Tirta mendekatkan wajahnya di perut Zahra yang sedang hamil.

Baca juga: Kuyang The Movie 2021, Horor Tebaru Indonesia Teror Hantu Kepala Manusia

Lea Ciarachel yang menjadi sorotan warganet membuat Wakil Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Mulyo Hadi Purnomo memanggil pihak Indosiar terkait viralnya sinetron Suara Hati Istri karena menjadikan aktris bernama Lea Chiarachel berusia 15 tahun sebagai pemeran istri ketiga.

Hasil pemanggilan itu, Mulyo mengatakan, Indosiar berjanji akan mengganti Lea Chiarachel dengan tokoh lainnya untuk menggantikan peran Zahra dalam tiga episode mendatang sinetron tersebut.

Indosiar juga berjanji ke depannya akan berhati-hati untuk memilih pemeran dalam sinetron yang ditayangkannya. Terutama, yang berkaitan dengan tokoh-tokoh yang sudah menikah.

KPI berharap mulai Kamis besok, Indosiar bisa mengganti pemeran Lea Chiarachel dengan tokoh lainnya yang cukup umur memerankan tokoh Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri. Jika Indosiar tidak mengganti peran Lea dalam sinetron Suara Hati Istri tersebut, KPI akan mengambil tindakan lebih tegas./RS

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 3 Juni 2021, Taurus dan Capricorn Tak Peduli, Leo Hubungan Rumit

Baca juga: Ramalan Zodiak Har Ini Rabu 2 Juni 2021, Cancer dan Pisces Berambisi, Sagitarius Jatuh Cinta

 

 


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait