Kuyang The Movie 2021, Horor Tebaru Indonesia Teror Hantu Kepala Manusia

Hiburan —Rabu, 2 Jun 2021 18:09
    Bagikan  
 Kuyang The Movie 2021, Horor Tebaru Indonesia Teror Hantu Kepala Manusia
Kuyang The Movie 2021, Horor Tebaru Indonesia Teror Hantu Kepala Manusia/cinema

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Setelah lama tertidur karena adanya Pandemi, dunia perfilman kini hadir dengan berbagai film-film terbaru. Salah satunya adalah film horor urban legend “ Kuyang”

Film horor Indonesia berjudul Kuyang yang diproduksi oleh 786 Production telah dirilis. Film yang dibintangi oleh Arie Dwi Andhika, Zora Vidyanata, Anne J Cotto sudah hadir dunia hiburan dan tayang di bioskop-bioskop.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Berkat Aldebaran Mang Dadang Bongkar Kejahatan Elsa

Kuyang mencoba membungkus cerita drama pasangan suami istri yang harus menghadapi teror kematian akibat ulah Kuyang.

Kuyang adalah arwah perempuan nokturnal berupa kepala manusia dengan isi tubuh menempel tanpa kulit dan anggota badan yang dapat terbang mencari darah bayi atau darah perempuan yang telah melahirkan. Makhluk ini dikenal masyarakat di Kalimantan.

Kuyang sebenarnya adalah manusia (wanita) yang mengejar ajaran ilmu hitam untuk mencapai kehidupan abadi. Di sebuah desa di Kalimantan, Ia menganut ilmu hitam yang merubahnya menjadi manusia siluman di malam hari dan siangnya berbaur dengan manusia lainya.

Baca juga: Deretan Artis Adik Kakak yang Memiliki Julukan “Sibling Goals”

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 3 Juni 2021, Taurus dan Capricorn Tak Peduli, Leo Hubungan Rumit

Sinopsis Film Kuyang 2021

Film ini mencritakan sepasang suami istri; suami bernama Adi (Arie Dwi Andika) bersama istrinya bernama Reni (Zora Vidyanata) yang sudah hamil 7 bulan yang baru pindah ke daerah itu memulai kehidupan baru disana setelah direlokasi karena promosi dalam pekerjaan.

Semuanya normal pada awalnya dan hari-hari berlalu dengan bahagia dan damai untuk pasangan yang sudah menikah. Namun nahas bagi Reni setelah sebulan saat Reni semakin dekat dengan tanggal kelahirannya, hal-hal aneh mulai terjadi.

Pasangan tersebut didatangi arwah Kuyang yang menyamar menjadi dokter kandungan bernama Mayang dan berusaha membantu pasangan tersebut untuk melahirkan dengan lebih terlibat dalam kehidupan pasangan tersebut.

Kecemasan dan ketakutan mulai menghantui mereka, eperti apa kisah mereka selanjutnya saksikan film Horor Kuyang 2021, di Bioskop kesayangan kamu/RS

Baca juga: Film Horor Asih 2 Full Movie, Kembalinya Teror Asih


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait