Film Horor Asih 2 Full Movie, Kembalinya Teror Asih

Hiburan —Rabu, 2 Jun 2021 09:04
    Bagikan  
Film Horor Asih 2 Full Movie, Kembalinya Teror Asih
Film Horor Asih 2 Full Movie, Kembalinya Teror Asih/cinema

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Film horor terbaru Asih 2 hadir menhgadirkan cerita misteri yang bisa membuat bulu kuduk kamu berdiri saat menontonya.

Film Asih 2 adalah film lanjutan dari film Asih sebeleumnya, dengan diperankan oleh Shareefa Danish yang berperan sebagai hantu Asih atau Kasih yang mati bunuh diri setelah membunuh anaknya yang masih bayi karena tidak kuat menahan rasa sakit hamil diluar nikah dan di tinggal sang kekaksih.

Baca juga: Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai, Ada Darah di Hidung dan Kelopak Mata

Film ini juga diperankan oleh Darius Sinatria dan Citra Kirana yang beperan sebagai suami istri yang anaknya di ambil oleh hantu asih lalu di temukan tewas secara misterius.

7 Tahun kemudian seorang anak perempuan dirawat dirumah sakit yang terluka, menurut warga anak tersebut tinggal seorang diri di sebuah hutan, ia tak bisa bicara namun mengerti apa yang dikatakan mereka.

Baca juga: Bunuh Diri dengan Terjun dari Lantai 12 Seorang Pelajar SMA Tewas Mengenaskan

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 3 Juni 2021, Taurus dan Capricorn Tak Peduli, Leo Hubungan Rumit

Sang Dokter yang diperankan Marsha Timoty merasa iba dan ingin mengambilnya sebagai anak karena ia juga pernah memiliki anak namun mati saat ia masih kecil.

Siapa sangka disitulah awal semua bencana, Ana ( Nama Anak perempuan itu ) ternyata diikuti oleh suatu sosok yang selalu ada disamping Ana, Sosok berbahaya yang mengancam keselamatan semua orang.

Asih menuntut Ana kembali mengikutinya ke Hutan, Ia mengancam membunuh Semua yang terlibat. HIngga terbuka semua kisah dan penderitaan yang dialami Asih dulu saat, seorang gadis baiak, periang dan cinta pada anak-anak.

Seperti apakah kisah Asih 2 selanjutnya? Apakah Anna akan mengikuti hantu Asih ke hutan sendirian? Dan apakah keluarg yang mengadopsi Ana bisa selamat atau akann menjadi korban terror asih selanjutnya.

Saksikan film horor terbaru Asih 2 di bioskop dan lin menonton Film Horor Indonesia/RS

Baca juga: Bunuh Diri dengan Terjun dari Lantai 12 Seorang Pelajar SMA Tewas Mengenaskan


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait