Ikatan Cinta Malam Ini, Bikin Baper Aldebaran dan Andin Semakin Romantis Lakukan Hal ini!

Hiburan —Sabtu, 29 May 2021 12:22
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini, Bikin Baper Aldebaran dan Andin Semakin Romantis Lakukan Hal ini!
Ikatan Cinta Malam Ini, Bikin Baper Aldebaran dan Andin Semakin Romantis Lakukan Hal ini!

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Sinetron Ikatan CInta yang tampil setiap hari di RCTI menyajikan cerita yang seru saat Elsa masih bisa menyembunyikan kebohonganya teentang Nindy yang sebenaranya masih hidup.

Untuk kamu penggemar setia ikatan cinta berikut inni Trailer ikatan cinta mala mini, Pada mala mini Aldebaran dan Andin sedang menikmati moment kebersamaanya, Andin sangat bersyukur memiliki suami seperti Aldebaran yang selalu ada untuk dia dan keluarga.

Baca juga: Link Video Bugil Pelajar Tasikmalaya Viral Lewat Aplikasi WhatsApp, Begini Isinya!

Namun andin juga berharap agar Aldebaran juga memikirkan kebhagiaan dirinya juga bukan hanya melakukan banyak hal untuk kebahgiaan orang-orang disekitarnya.

Aldebaran sadar bahwa Andin adalah wakita kedua yang ada dihatinya setelah ibu nya iyaitu mama Rossa, ia berharap bahwa Andin adalah cinta terakhir untuknya dan bisa hidup bersama Andin sampai hayatnya.

Sementara itu konflik masih terjadi dengan Elsa dan Riki, Riki mulai gencar mendekati Elsa bahkan sangat terang-terangan didepan mertuanya yaitu oranag tua Nino.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 30 Mei 2021, Scorpio dan Leo Nikmati Waktu Sagitarius Sulit Move On

Disisi lain ia juga sudah mengantungi identitas siapa pembongkar email Roy yaitu mama Sarrah, uitu Berarti Mama Sarrah dan Elsa bekerja sama untuk menutupi kejahatan Elsa Selama ini.

Perlahan lahan semua kejahatan akan terbongakr seperti Riki yang ketahuan telah menculik om Martin oleh Rafael dan Rendy.

Baca juga: Resep Masakan, Cara MemBuat Bolu Pisang Anti Gagal

Namun Om martin memilih untuk bungkam dan diam demi keponakan kesayanganya Riki apalagi Riki mengatakan pada Om Martin jika elsa hamil anak dirinya meski itu adalah hal yang salah, namun apakah ia akan membiarkan begitu saja Elsa terhakimi yang mengandung  anak keponakanya?

Atau Ia tetap akan pada pendirinanya dengan menjebak Riki dan membongkar persekongkolanya dengan Elsa?

Saksikan ikatan cinta mala mini di RCTI jam 8 malam/RS

 

 


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait