Ikatan Cinta Malam Ini, Semakin Seru Andin Labrak Elsa dan Nino Buang Reyna ke Panti Asuhan

Hiburan —Kamis, 27 May 2021 12:26
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini, Semakin Seru Andin Labrak Elsa dan Nino Buang Reyna ke Panti Asuhan
Ikatan Cinta Malam Ini, Semakin Seru Andin Labrak Elsa dan Nino Buang Reyna ke Panti Asuhan

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Sinetron Ikatan Cinta mala mini akan menampilkan keseruan Andin yang melabrak Elsa dan Nino karena membuang Anaknya ke panti asuhan.

Dalam trailer ikatan cinta yang menampilkan bocoran untuk tayangan mala mini, Andin pergi kerumah Elsa dan Nino ditemani Aldebaran, Andin melabrak Elsa yang telah membuang Nindy ke panti asuhan dan mengatakan jika anaknya meninggal.

Nino yang turut juga membuangnya dan pura-pura tidak tahu juga kena imbasnya dan andin akan membuktikan jika Reyna adalah anaknya bukan hasil selingkuhan dirinya dengan Roy.

Baca juga: Shin Tae-yong Memanggil Kembali Muhammad Riyandi untuk Ikut TC di Dubai

Namun Nino berkelit bahwa Aldebaran pernah memberikan bukti DNA Reyna dengan dirinya yang menyatakan hasil negative, Aldebaran kena sasaran lagi, ia menjelaskan karena ia mengira Roy adalah ayah dari Reyna dan tak ingin kehilangan Reyna sehingga ia memalsukan bukti DNA Reyna

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 28 Mei 2021, Cancer dan Leo Dapat Kejutan, Capricorn Hidup Monoton

Elsa yang stress berpura-pura pingsan dan menghindari ketributan ia enggan disalahkan lagi meski banyak lagi kejahatan yang ia lakukan, pertengkaran keduanya tak bisa dihindarkan lagi. Nino yang membela istrinya begitu juga Aldebaran.

Sementara itu Mama Sarrah juga sudah menjadi target Aldebaran karena telah masuk kedalam akun gmail Roy, apakah ini juga akan membuka kunci bahwa Elsa bersalah atau Elsa akan mengorbankan Mamanya agar bisa terbebas.

Konflik yang semakin seru dalam sinteron ini akan ditampilkan malam ini, kebohongan-kebohongan Elsa satu persatu akan muncul kepermukaan.

Seperti riki yang akan terus meneror Elsa dan membuat mertuanya curiga padanya, seperti apakah kisah seru mereka?

Jangan lewatkan aksi Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai Aldebaran dan Andin, Juga Evan sanders dan Glenca Cyasara sebagai Nino dan Elsa dalam seinteron special Ikatan CInta mala mini di RCTI dengan jam dan waktu yang sama/RS

Baca juga: Shin Tae-yong Memanggil Kembali Muhammad Riyandi untuk Ikut TC di Dubai


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait