Drama Korea Hospital Playlist Season 2 Sub Indo, Sinopsis dan jadwal Tayang

Hiburan —Rabu, 26 May 2021 12:50
    Bagikan  
Drama Korea Hospital Playlist Season 2 Sub Indo, Sinopsis dan jadwal Tayang
Drama Korea Hospital Playlist Season 2 Sub Indo, Sinopsis dan jadwal Tayang/twitter

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Hospital Playlist merupakan serial drama medis yang dimulai pada tahun 2020 dan mengisahkan tentang lima dokter yang bersahabat baik dan menampilkan kehidupan sehari-hari orang-orang di rumah sakit.

Setelah sukses dengan drama Hospital Playlist musim pertama, kisah lima dokter jenius di Yulje Medical Center yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran ini akan terus berlanjut.

Jadwal penayangan Hospital Playlist musim kedua akan tayang perdana pada 17 Juni pukul 9 malam waktu Korea Selatan

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Seru Huru-Hara Elsa dan Nino, Tahu Semua Kebohongan Elsa

Sinopsis Hospital Playlist Season 2 

Masih dengan membawa genre yang sama yaitu slice of life Hospital Playlist Season 2 akan berfokus pada keseharian 5 tenaga medis ini yang bersahabat ini.

Dalam poster yang baru dirilis untuk Musim ke-2, lima teman lama itu berkumpul di atap saat senja, tersenyum bahagia melihat pemandangan dengan ekspresi penuh harapan dan puas.

Melanjutkan dari musim pertama, musim kedua dari drama ini akan mengikuti kehidupan sehari-hari orang-orang di rumah sakit dan menceritakan kisah sahabat Ik Jun (diperankan oleh Jo Jung Suk), Jung Won (diperankan oleh Yoo Yeon Seok), Jun Wan (diperankan oleh Jung Kyung Ho). ), Seok Hyung (diperankan oleh Kim Dae Myung), dan Song Hwa (diperankan oleh Jeon Mi Do).

Hospital Playlist season-2 menyajikan Kisah sederhana dan sehari-hari yang kami ceritakan sampai sekarang akan ditarik dengan lebih hangat dan mendalam.

Di episode terakhir musim pertama, selain mengundang decak kagum penonton Hospital Playlist dianggap masih menyisakan banyak sekali teka-teki akan mendapatkan jawaban di slide ini.

Bagi Anda penggemar drama Korea Slice of life dengan latar belakang dunia medis Hospital Playlist season-2 dapat menjadi pilihan tontonan drakor Anda selanjutnya./RS

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait