Ikatan Cinta Malam Ini, Ricky Membuat Elsa Semakin Terpojok dan Elsa Hamil Bukan Anak Nino

Hiburan —Selasa, 25 May 2021 14:29
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini, Ricky Membuat Elsa Semakin Terpojok dan Elsa Hamil Bukan Anak Nino
Nino mengetahui bahwa Elsa hamil bukan Anak Nino dan Ricky membuat rencana baru untuk membuat Elsa terpojok (foto:instagram)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Sinetron Ikatan cinta malam ini akan tayang dengan keseruan baru dari rencana ricky untuk memojokkan elsa. ikatan cinta adalah sinteron yang tayang setiap hari di perankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Pada episode sebelumnya elsa mendadak tak sadarkan diri di kamar Ricky. Dan Ricky pun membawa elsa ke rumah sakit.

Baca juga: Unik, Warga Banjar Lomba Mancing Ikan Lele di Selokan

Pihak rumah sakit memberitahukan bahwa elsa hamil. Kehamilan elsa ini belum diketahui oleh siapappun kecuali Ricky. Bayi yang dikandung oleh elsa itu anak Nino atau Ricky.

Setelah keluar dari rumah sakit elsan mengungkapkan bahwa ia sedang hamil, tapi Papa Surya dan Mama Sara tidak percaya bahwa itu adalah anak Nino. Kemudian Elsa pulang dengan Ricky.

Baca juga: Tari Ronggeng Pangandaran, Kesenian yang Lahir dari Sebuah Misi Balas Dendam

Elsa berencana akan memberitahu Nino dan menyakinkannya bahwa itu adalah anak Nino. Tapi ternyata tas dan handphone milik elsa tertinggal di mobil Ricky. Dengan keadaan ini Ricky memanfaatkan untuk memojokkan elsa.

Ricky semakin nekat ia akan menggunakan barang-barang milik elsa sebagai alat agar elsa kembali kepada Ricky. Ricky tidak segan-segan untuk datang ke rumah elsa.

Baca juga: Catatan Sejarah komputer Generasi Kelima,Ini Penjelasannya

Dengan kehadiran Ricky di rumah Nino, akan membuat elsa diceraikan oleh Nino. Maka Elsa akan kembali kepada Ricky. Dan kepercayaan Nino kepada Elsa akan hilang.

Nino pun tahu bahwa Elsa telah berbohong lagi. Dengan adanya bukti yang dibawa oleh Ricky, Nino tak segan-segan marah kepada Elsa. Nino pun mengetahui bahwa Elsa masih sering berhubungan dengan Ricky.

Baca juga: Aktris Lee Da In Ternyata Salah Satu Keturunan dari Keluarga Kerajaan di Korea

Rencana yang dibuat oleh Ricky ternyata berjalan dengan lancer. Dengan mudahnya Ricky membuat Nino menceraikan Elsa dan Elsa kembali tinggal bersama Ricky.

Apakah Nino benar-benar akan menceraikan Elsa? Simak sinetron ikatan cinta di rcti mala mini. (PUT)

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait