17 Tahun Bersama, Lee Seung Gi Keluar dari Agensinya dan Dirikan Agensi Sendiri

Hiburan —Senin, 24 May 2021 15:45
    Bagikan  
17 Tahun Bersama, Lee Seung Gi Keluar dari Agensinya dan Dirikan Agensi Sendiri
17 Tahun Bersama, Lee Seung Gi Keluar dari Agensinya dan Dirikan Agensi Sendiri @Leeseunggieofficial

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Aktor Lee Seung Gi dikabarkan telah menyelesaikan kontrak dengan agensi yang telah menaunginya selama 17 tahun, Hook Entertainment. Lee Seung Gi Mengakhiri kontrak dengan Hook Entertainment pada 31 Mei 2021.

“Kami akan mengakhiri kontrak kami dengan Lee Seung Gi pada 31 Mei,” tulis keterangan dari Hook Entertainment, dikutip dari Koreaboo, Senin (24/5/2021).

Dalam keterangan tersebut, Hook Entertainment menyebutkan bahwa Lee Seung Gi akan mendirikan agensinya sendiri begitu keluar.

Baca juga: Profil Lee Da In, Artis Korea yang BLak-blakan Mengaku Berpacaran dengan Lee Seung Gi


“Lee Seung Gi telah memutuskan untuk mendirikan agensi baru untuk melanjutkan aktivitasnya setelah mengakhiri kontrak kami. Ke depannya, kami sepakat untuk saling membantu dan mendukung sebagai mitra di masa depan,” ungkap Hook Entertainment.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Lee Seung Gi yang telah memberikan berbagai prestasi sebagai artis top Korea saat berada di bawah naungan agensi.

Baca juga: Seks Dipagi Hari Jarang Dilakukan Suami-Istri,Pedahal seks Dipagi Hari Itu Sangat Banyak Manfaatnya Lohh.

Hook Entertainment juga berterima kasih kepada penggemar Lee Seung Gi yang telah mendukung sang idol.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Lee Seung Gi saat Lee Seung Gi saat dia mengambil lebih banyak tantangan sebagai artis independen,” pungkas dia.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 25 Mei 2021, Pisces dan Leo Ingin Dicintai, Capricorn Menyesal

Berpacaran dengan Le Da In

Bersamaan keluarnya Lee Seung Gi dari agensi Kabar lain juga menghebohkan dunia hiburan Korea selatan pasca Lee Sung Gi pemain drama korea Mouse yang belum lama ini mendapatkan penghargaan sebagai The best Male dalam ajang penghargaan di Korea Selatan.

Soompi / Koreaboo dan banyak outlet berita lainnya mengabarkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In telah berpacaran sejak akhir tahun lalu. Menurut laporan, keduanya berada di industri yang sama dan memiliki hasrat untuk golf membuat mereka menghabiskan waktu bersama dan akhirnya jatuh cinta satu sama lain! Dikatakan juga bahwa, Lee seung gi telah menghabiskan waktu dengan cintanya di antara hari-hari istirahat dari drama hitnya yang baru saja selesai "Mouse".

Lee Da In langsung jadi sorotan setelah terungkap bahwa ia dan aktor Lee Seung Gi tengah menjalin hubungan asmara. Keduanya dilaporkan telah berkencan sejak akhir tahun 2020

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 24 Mei 2021, Cek Karier, Keuangan dan Jodoh Kamu!

 


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait